• Minggu, 5 Februari 2023

Usai Tekuk Belgia, Ini Pesan Pelatih Maroko agar Lolos ke Babak 16 Besar

- Senin, 28 November 2022 | 13:58 WIB
Performa gemilang Hakim Ziyech mengantarkannya terpilih sebagai MOTM di laga Belgia vs Maroko, Minggu (27/11/2022) malam) (Twitter@Frank Khalid)
Performa gemilang Hakim Ziyech mengantarkannya terpilih sebagai MOTM di laga Belgia vs Maroko, Minggu (27/11/2022) malam) (Twitter@Frank Khalid)

Bolanusantara.com - Usai mengalahkan Timnas Belgia, pelatih Timnas Maroko, Walid Regragui beharap agar kemenangan ini tidak membuat para pemainnya menjadi besar kepala.

Timnas Maroko baru saja mengalahkan Timnas Belgia pada matchday kedua grup F Piala Dunia 2022 pada, Minggu (27/11/2022) malam WIB dengan skor akhir 2-0.

Baca Juga: 7 Fakta Unik Pada Laga Jepang vs Kosta Rika: Fuller Cetak 1 Shot On Target, 1 Gol, dan 1 Kemenangan

Maroko meraih kemenangan berkat gol yang dicetak oleh Romain Saiss pada menit ke-73, dan Zakaria Aboukhlal pada menit ke-90+2

Pelatih Maroko, Walid Regragui mengaku senang skuat asuhnya bisa menumbangkan Belgia. Namun disisi lain, Walid menyampaikan pesan kepada skuat nya untuk tidak besar kepala dan menatap dengan fokus laga selanjutnya jika ingin lolos ke babak 16 besar.

“Hari ini, kami belum meraih apa pun. Saya tahu semua orang sangat senang dengan kemenangan ini. Tapi, saya memahami dunia sepak bola dan harus rispek kepada semua tim,” ucap Walid Regragui

“Saya ingin semua pemain menghabiskan sisa hari ini dengan merayakan kemenangan atas Belgia. Tapi, besok kamu sudah harus kembali bekerja dan mempersiapkan diri untuk menghadapi Kanada. Saya menilai laga melawan Kanada akan berjalan sulit dan kami harus menghargai kekuatan lawan,” tambahnya.

Pada Piala Dunia 2022 ini, Timnas Maroko belum dipastikan lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022. Mengingat poin dalam grup F ini cukup ketat.

Untuk itu agar bisa lolos ke babak 16 besar, Maroko harus meraih kemenangan atas Kanada dilaga terakhir guna mengamankan tiket 16 besar.

Halaman:

Editor: Bagas Aji Syaputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

RESMI! Asnawi Mangkualam Gabung Jeonnam Dragons

Jumat, 27 Januari 2023 | 09:52 WIB
X