• Minggu, 5 Februari 2023

Golnya Sempat Diklaim Ronaldo, Bruno Fernandes: Bodo Amat!

- Selasa, 29 November 2022 | 13:03 WIB
Bruno Fernandes merayakan golnya dengan Cristiano Ronaldo. (foto: FIFA)
Bruno Fernandes merayakan golnya dengan Cristiano Ronaldo. (foto: FIFA)

Bolanusantara.com - Portugal sukses menggulung Uruguay dengan skor mencolok 2-0. Satu dari dua gol Selecao sempat diklaim oleh Cristiano Ronaldo, sebelum disahkan menjadi milik Bruno Fernandes.

Menanggapi klaim gol yang diterima Ronaldo, Bruno mengaku tak terlalu peduli. Baginya yang terpenting adalah Portugal berhasil mengalahkan Uruguay.

"Kurasa tidak terlalu jadi masalah siapapun yang mencetak gol di fase ini. Perasaanku saat itu adalah Cristiano menyentuh bolanya. Aku mengirim umpan kepada dia,” ungkap Bruno Fernandes.

Baca Juga: PSSI: Timnas Indonesia akan Berkandang di GBK Selama Gelaran Piala AFF 2022

Kemenangan ini membuat Portugal lolos ke babak 16 besar dan berpeluang besar menjadi pemuncak klasemen.

"Namun, yang penting sekarang adalah kami lolos ke babak selanjutnya setelah sebuah kemenangan yang penting melawan lawan yang kuat. Sangat penting finis teratas (di grup H) termasuk memenangi pertandingan selanjutnya, yang akan membawa kami tidak terkalahkan di fase grup dengan tiga kemenangan, dan itulah yang kami inginkan."

Di laga pamungkas, Portugal akan bertemu Korea Selatan. Ia pun bertekad mengamankan poin sempurna agar bisa memenuhi target menang di seluruh pertandingan.

Baca Juga: Chaos! Ada Pitch Invader dalam Laga Portugal vs Uruguay di Piala Dunia 2022

"Kami sudah tahu bahwa kami akan menghadapi sebuah tim (Korea Selatan) yang bermain sangat rapi di pertandingan berikutnya. Target kami adalah memikirkan satu demi satu pertandingan, memenangi semua pertandingan di fase grup," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Alief Maulana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

RESMI! Asnawi Mangkualam Gabung Jeonnam Dragons

Jumat, 27 Januari 2023 | 09:52 WIB
X