Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Ekuador Vs Senegal

- Selasa, 29 November 2022 | 15:18 WIB
Enner Valencia cetak gol Ekuador ke gawang Timnas Qatar.  (FIFA)
Enner Valencia cetak gol Ekuador ke gawang Timnas Qatar. (FIFA)

 

Bolanusantara.com - Laga matchday terakhir Grup A Piala Dunia 2022 akan tersaji antara Ekuador melawan Senegal di Khalifa International Stadium, Selasa (29/11) pukul 22.00 WIB.

Pertandingan ini juga akan disiarkan langsung di SCTV dan layanan streaming Vidio.com yang kalian bisa dapatkan link nya di akhir artikel ini.

Pada matchday kedua, Ekuador secara mengejutkan menahan imbang Belanda 0-0. Sementara Senegal meraih kemenangan atas tuan Qatar pekan lalu dengan skor akhir 3-1 untuk Senegal.

Baca Juga: Bursa Transfer Liga 1 Belum Dibuka, Persebaya Segera Ikat Pemain Baru

Pelatih Senegal, Aliou Cisse berharap timnya bisa melaju ke babak 16 besar Piala Dunia dengan mengalahkan Ekuador di laga penentuan Grup A.

“Saya berasal dari negara di mana kami tidak suka kalah, kami selalu lapar akan kemenangan itu. Tidak lolos ke babak 16 besar akan sulit dicerna.” kata Cisse dikutip Bola Nusantara dari laman resmi FIFA, Senin.

“Kami memiliki tim yang sangat kuat dan berpengalaman. Mereka adalah mesin yang diminyaki dengan baik. Kami memiliki perpaduan yang tepat antara para senior dan pemain lainnya, mereka adalah tipe pemain yang suka tantangan,” tambah pelatih Senegal itu

Cisse mengatakan timnas Ekuador merupakan tim yang hebat, tapi dirinya yakin bahwa anak asuhnya bisa fokus saat melawan Valencia cs.

Halaman:

Editor: Yosef Deny Pamungkas

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X