Target Luis Milla Pasca Uji Coba Vs Persikabo 1973

- Selasa, 29 November 2022 | 17:52 WIB
Suasana latihan pemain Persib saat persiapan lawan Persija (Media Persib)
Suasana latihan pemain Persib saat persiapan lawan Persija (Media Persib)

 

Bolanusantara.com - Persib Bandung kembali menggelar latihan rutin usai menjalani laga uji coba menghadapi Persikabo 1973 pada Minggu, (27/11).  Luis Milla pun punya target khusus dalam latihan kali ini.

Ini merupakan latihan perdana Maung Bandung pasca menggelar laga uji coba kontra Persikabo 1973 di Stadion Pakansari, Bogor.

Pada laga uji coba itu Persib menang dengan skor 3-1. Gol Maung Bandungdicetak oleh David da Silva (2 gol) dan Ciro Alves.

Baca Juga: Jelang Liga 1 2022 Bergulir, Pesan Luis Milla ke Pemain Persib: Kita Bermain 90 Menit, bukan 45 atau 30!

Usai melakoni laga uji coba, para pemain Persib mendapatkan jatah libur pada Senin (28/11)  kemarin. Luis Milla memberikan waktu rehat ini agar bisa mengembalikkan kondisi para pemain.

“Ketika saya bergabung, saya berbicara kepada seluruh pemain, bahwa semua pemain harus merasa dibutuhkan. Mungkin, mereka hanya mendapatkan menit bermain yang sedikit, tapi bagi saya, semua pemain penting,” ucap Milla dikutip Bola Nusantara dari laman resmi Persib.

“Memberikan kesempatan kepada pemain adalah hal penting, apapun formasi yang diterapkan. Siapapun yang mempunyai progres, pasti akan mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak,” tutupnya.

Persib kembali mengadakan latihan rutin pada Selasa (29/11) sore ini. Meskipun, masih ada beberapa pemain yang dikabarkan absen pada latihan ini.

Halaman:

Editor: Yosef Deny Pamungkas

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X