• Selasa, 31 Januari 2023

Ratu Tisha Gak Mau Jadi Exco PSSI, Maunya Cuma Jadi Waketum

- Jumat, 20 Januari 2023 | 18:10 WIB
Ilustrasi foto Ratu Tisha, calon wakil ketua umum PSSI  (Koloase Okenarasi )
Ilustrasi foto Ratu Tisha, calon wakil ketua umum PSSI (Koloase Okenarasi )

Bolanusantara.com - Ratu Tisha Desria tampaknya lebih tertarik untuk menjadi Wakil Ketua Umum PSSI ketimbang anggota Exco. Hal itu disampaikan oleh Ketua Komite Pemilihan (KP), Amir Burhanuddin.

Amir memberikan perkembangan terkait kelengkapan berkas bakal calon Komite Eksekutif (Exco), Ketua Umum, dan Wakil Ketua Umum.

Dalam updatenya itu kelima bakal calon Ketum PSSI dinyatakan lengkap. Berkas yang lengkap tersebut atas nama, Erick Thohir, La Nyalla Mattalitti, Arif Putra Wicaksono, Doni Setiabudi, dan Fery Djemi Francis.

Baca Juga: Park Hang-seo Buka Suara Soal Isu Latih Timnas Indonesia

Sementara itu bakal calon Waketum sebanyak 15 orang dinyatakan lengkap berkasnya. Hanya ada empat orang dari bursa waketum yang dinyatakan tidak lengkap.

Sementara dari sisi Anggota Exco sebanyak 41 bakal calon dinyatakan lengkap. Sedangkan total ada 29 orang yang dinyatakan berkasnya belum lengkap.

Amir mengatakan penetapan kelengkapan berkas ini didasarkan pada dua hal yakni kelengkapan dokumen dan tidak perlu dikonfirmasi.

Amir Burhanuddin ketua Komite Pemilihan PSSI (PSSI)

Kelengkapan dokumen seperti melengkapi kartu identitas diri, SKCK, surat keterangan tidak pernah di pidana dari pengadilan.

Halaman:

Editor: Yosef Deny Pamungkas

Tags

Artikel Terkait

Terkini

RESMI! Asnawi Mangkualam Gabung Jeonnam Dragons

Jumat, 27 Januari 2023 | 09:52 WIB
X