Pelatih Thailand Kirim Pesan Menyentuh untuk Park Hang-seo: Kami akan Merindukan Anda, Mr Park!

- Sabtu, 21 Januari 2023 | 18:52 WIB
Park Hang-seo pelatih Timnas Vietnam (Media AFF)
Park Hang-seo pelatih Timnas Vietnam (Media AFF)

Bolanusantara.com - Pelatih Timnas Thailand, Alexandre Polking memberikan pendapatnya soal sosok Park Hang-seo yang tak lagi lagi Vietnam. Polking mengaku akan sangat merindukan pria asal Korea Selatan itu.

Polking memberikan penghormatan terakhir kepada Park lewat cuitan di akun Twitter miliknya @Manopolking. Dalam keterangannya, Polking mengaku akan merindukan bersaing dengan Park.

Di mata Polking, Park adalah pelatih yang memiliki karakter. Dia siap meledak-ledak jika melihat timnya dirugikan. Hal itu tentu dilakukan Park demi bisa meraih kemenangan.

Baca Juga: Terkuak! Simon McMenemy Ternyata Punya Peran Krusial di Balik Naturalisasi Sandy Walsh

"Menang atau kalah adalah bagian dari pekerjaan kami. Tapi warisan yang Anda tinggalkan di Vietnam akan selalu dikenang selamanya," tulis Polking.

"Saya sangat menyukai gairah Anda dalam suatu pertandingan dan hormat tertinggi untuk Anda. Saya harap Anda mendapatkan yang terbaik di tantangan selanjutnya Mr Park. Kami akan merindukan Anda. Semoga sukses," ujar Polking.

Pelatih Thailand Alexandre Polking saat jumpa pers usai lawan Indonesia di Piala AFF 2022 (Bolanusantara.com/Tommy Ishar)

Polking dan Park memang sempat beradu taktik dalam pertandingan final Piala AFF 2022 lalu ketika Thailand berhadapan dengan Vietnam.

Baca Juga: Makin Gacor! Ini 3 Faktor Pendukung yang Bisa Buat Luis Milla Juara Liga 1 2022 bersama Persib Bandung

Halaman:

Editor: Yosef Deny Pamungkas

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X