Jika Jadi Ketum PSSI, Erick Thohir akan Buat Anggota Exco Kurang Tidur

- Sabtu, 21 Januari 2023 | 22:18 WIB
Erick Thohir yang mencalonkan diri sebagai Ketua Umum PSSI didukung oleh Raffi Ahmad dan Atta Halilintar (Irvin Simboh/Bolanusantara.com)
Erick Thohir yang mencalonkan diri sebagai Ketua Umum PSSI didukung oleh Raffi Ahmad dan Atta Halilintar (Irvin Simboh/Bolanusantara.com)

Bolanusantara.com - Calon Ketua Umum PSSI, Erick Thohir tampaknya sangat serius akan melakukan banyak perubahan jika terpilih. Salah satunya dia akan membuat tim yang bagus untuk meningkatkan prestasi sepak bola Indonesia.

Erick Thohir jadi salah satu dari lima kandidat yang bersaing dalam pemilihan Ketua Umum PSSI periode 2023-2027.

Banyak yang pihak yang mendukung langkah Erick Thohir untuk ikut maju dalam bursa Ketua Umum PSSI. Menteri BUMN ini dianggap sebagai sosok yang tepat memajukkan sepak bola Indonesia.

Baca Juga: Pegang Restu dari Presiden RI, Erick Thohir: Siap Wujudkan Mimpi Jokowi di Sepak Bola Indonesia

Menanggapi ini, Erick pun siap mengemban tugas juga diberikan amanah. Salah satunya dia akan membentuk tim yang bagus bersama anggota Exco PSSI.

"Saya akan membuat tim yang profesional, yang saya pastikan kalau pun itu timnya ada di Exco, ya mungkin mereka akan kurang tidur," kata Erick Thohir dikutip dari Instagram pribadinya.

"Jadi saya bisa pastikan mereka harus kerja profesional siang dan malam," ujarnya.

Erick lantas berkaca dengan caranya membentuk tim di BUMN. Dia menjelaskan kalau saat ini BUMN telah mengalami kemajuan semenjak ditangani oleh dirinya.

"Kalau di BUMN kan, saya punya tim yang bagus dan hasilnya alhamdulilah sudah ada," kata Erick Thohir.

Halaman:

Editor: Yosef Deny Pamungkas

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X