Didukung 60 Voters, Erick Thohir: Kita Lihat Saja Apakah Mereka Benar-benar Memilih Saya atau Tidak

- Minggu, 22 Januari 2023 | 14:56 WIB
Erick Thohir yang mencalonkan diri sebagai Ketua Umum PSSI didukung oleh Raffi Ahmad dan Atta Halilintar (Irvin Simboh/Bolanusantara.com)
Erick Thohir yang mencalonkan diri sebagai Ketua Umum PSSI didukung oleh Raffi Ahmad dan Atta Halilintar (Irvin Simboh/Bolanusantara.com)

Bolanusantara.com - Bakal calon Ketua Umum PSSI, Erick Thohir mengungkapkan jika dirinya bisa saja kalah walaupun saat ini memegang dukungan dari 60 voters.

Telah diketahui sebelumnya, Erick Thohir maju sebagai calon Ketua Umum PSSI periode 2023-2027. Dan saat menyerahkan berkas pendaftaran, Minggu (15/1/2023), Erick Thohir didampingi oleh 60 voters PSSI ke GBK Arena, Senayan, Jakarta.

Baca Juga: Erick Thohir: Saya Bisa Kalah, Kalau Hati para Voters Berbeda

Akan banyaknya dukungan tersebut, Erick Thohir menjadi salah satu kandidat terkuat sebagai Ketua Umum PSSI.

Erick Thohir maju bersama 4 calon lainnya yakni La Nyalla Mattalitti, Doni Setiabudi, Arif Putra Wicaksono, Fary Djemy Francis.

"Ada calon ketua lima. Kita dengarkan calon-calon itu. Yang menang kita hormati, yang kalah ya sudah. Bukan tidak mungkin saya yang kalah. Namanya pemilihan," ujar Erick saat diwawancarai di Pracima Mangkunegaran, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (21/1/2023).

Meski demikian, Erick Thohir mengaku juga menantikan apakah 60 voters yang mengiringinya ketika mendaftar sebagai Ketum PSSI akan benar-benar menggunakan suaranya.

"Kemarin saya diundang untuk mendaftarkan bersama mereka. Kita lihat saja apakah yang mengiringi saya benar-benar menjadi voters," ucap Erick.

Erick Thohir mengaku jika dirinya sangat terbuka untuk berkomunikasi dengan para voters yang bahkan tak mendukungnya. Sebab hal itu juga untuk kemajuan PSSI dan sepak bola Indonesia.

Halaman:

Editor: Bagas Aji Syaputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X