• Minggu, 5 Februari 2023

BREAKING NEWS! Shayne Pattynama Sudah Tiba di Indonesia, Siap Disumpah Menjadi WNI

- Senin, 23 Januari 2023 | 20:41 WIB
Shayne Pattynama sudah tiba di Indonesia untuk melakukan pengambilan sumpah sebagai WNI pada 24 Januari 2023 (instagram/mochamadiriawan84)
Shayne Pattynama sudah tiba di Indonesia untuk melakukan pengambilan sumpah sebagai WNI pada 24 Januari 2023 (instagram/mochamadiriawan84)

Bolanusantara.com - Pemain keturunan Indonesia, Shayne Pattynama sudah tiba di Indonesia untuk menjalani rencana pengambilan sumpah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

Kabar tibanya Shayne Pattynama di Indonesia diketahui juga dari instagram Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

Baca Juga: Kaesang Pangarep Beri Sinyal Kuat Kompetisi Liga 1 2022/2023 Tetap Ada Degradasi

""Shayne sudah tiba." Begitu pesan singkat yang masuk ke handphone saya dari Bung @hamdan.hamedan sore ini. Alhamdulillah, semua berjalan sesuai rencana tanpa kendala." tulis Mochamad Iriawan dalam instagram pribadinya.

Ia juga menambahkan bahwa impian Shayne Pattynama untuk menjadi WNI akan segera terwujud pada esok hari yang akan dilakukan pengambilan sumpah oleh Kemenkumham.

"Impian Shayne Pattynama untuk menjadi bagian dari Keluarga Besar Republik Indonesia satu langkah lagi akan menjadi kenyataan. Esok akan dilakukan pengambilan sumpah oleh Kemenkumham Republik Indonesia terhadapnya." tambah pria yang akrab disapa Iwan Bule tersebut.

Mochamad Iriawan mengaku proses naturalisasi dari Shayne Pattynama ini terbilang cukup cepat, Iwan Bule menilai prosesnya tanpa ada hambatan berarti.

"Proses Naturalisasi Shayne terbilang cukup cepat. Langkah demi langkah administratif berjalan tanpa hambatan. Dukungan tidak berhenti dari semua elemen yang terkait Tentu saja, ini juga karna berkah doa dari semua masyarakat Indonesia." tutur Iwan Bule.

Sekadar informasi, Shayne Pattynama akan melakukan pengambilan sumpah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) pada, Selasa (24/1/2023) di Kemenkumham.

Halaman:

Editor: Bagas Aji Syaputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

RESMI! Asnawi Mangkualam Gabung Jeonnam Dragons

Jumat, 27 Januari 2023 | 09:52 WIB
X