Bertahan dengan Klub Malaysia Sabah FC untuk Musim 2023, Saddil Ramdani Beberkan Alasannya

- Rabu, 25 Januari 2023 | 17:43 WIB
Saddil Ramdani bersama Sabah FC saat melawan JDT (instagram/saddilramdanii)
Saddil Ramdani bersama Sabah FC saat melawan JDT (instagram/saddilramdanii)

Bolanusantara.com - Winger Timnas Indonesia, Saddil Ramdani mengungkapkan alasannya tetap bertahan dengan klub Malaysia, Sabah FC karena faktor keluarga.

Saddil Ramdani mengatakan jika faktor keluarga merupakan alasan utamanya, khususnya sang ibu yang mendukungnya untuk tetap bertahan di Sabah FC.

Baca Juga: Liga 1 2022/2023: Abdulla Yusuf dan Aji Kusuma Cetak Brace, Persija Sukses Tumbangkan PSM Makassar

"Saya mengambil kesempatan ini lagi karena semua keputusan keluarga saya terutama mama sangat mendukung penuh menyetujui saya tetap berada di Sabah," tulis Saddil di Instagram pribadinya, Rabu (25/1/2023).

Padahal Saddil mengaku ingin dirinya berkarier dan bermain di Eropa, namun ia juga harus mempertimbangkan banyak faktor.

"Tadinya saya berharap ingin belajar lagi di Eropa kerena ingin meningkatkan diri tetapi saya rasa, tapi untuk sekarang ini sangat berat dan tidak bisa karena banyak faktor yang harus saya pertimbangkan demi kebaikan keluarga saya sendiri," ucap Saddil

Saddil Ramdani juga meminta maaf atas ekpektasi masyarakat atas terhadap dirinya yang dianggap layak untuk bermain di Eropa.

"Saya minta maaf dengan sebesar-besarnya mungkin ini mengecewakan buat kalian semua yang selalu mensuport saya mendukung saya untuk bermain keluar negeri (Eropa), tapi lagi-lagi itu berat bagi saya sebab keluarga saya terbilang masih ragu dan tidak rela saya meniti karir hanya untuk mementingkan diri saya sendiri," tambah Saddil.

Oleh karena itu, itu ia berharap keputusan yang ia ambil menjadi keputusan terbaik untuk kedepannya.

Halaman:

Editor: Bagas Aji Syaputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X