Rayakan Hari jadi, CEO Arema FC Himbau Aremania Tidak Lakukan Konvoi

Bolanusantara.com - Arema FC sedang merayakan hari jadi yang ke-33. Namun pada tahun ini, tradisi perayaan tersebut akan terasa berbeda dari biasanya karena diadakan di tengah pandemi virus corona COVID-19.

Nah, jika pada tahun-tahun sebelumnya perayaan hari jadi Arema identik dengan konvoi yang dilakukan oleh Aremania dan Aremanita, tahun ini akan berbeda. CEO Singo Edan, Ir. R. Agoes Soerjanto menghimbau agar Aremania dan Aremanita cukup di rumah saja dalam merayakan hari jadi Arema FC yang ke 33.

"Kibarkan bendera kita ditempat masing masing  korwil, kibarkan sangsaka MERAH PUTIH, momentum bencana ini kita perkuat salam satu jiwa dan merah putih masih tegak lurus untuk lndonesia," ujarnya.

 

Baca Juga : Postingan Instagram Kosong dan Blimin Pamit Ada Apa Dengan Bali United

 

Agoes Soer menambahkan apabila Aremania tetap memaksakan diri untuk konvoi yang dikhawatirkan adalah munculnya kluster penularan baru virus Covid-19 di wilayah Malang Raya. Hal tersebut bisa terjadi jika Aremania melakukan konvoi akan semakin banyak kontak fisik yang dilakukan oleh sesama Aremania.

Untuk itu manajemen Arema FC telah menyiapkan berbagai agenda yang membuat hari jadi Arema FC tetap menarik. Serangkaian kegiatan telah disiapkan manajemen untuk menghibur Aremania dan Aremanita di hari jadi klub kesayangan mereka itu.

 

Baca juga: [Breaking News] 5 Pemain Arema FC Dapat Panggilan TC Timnas Indonesia

 

Beberapa rangkaian acara yang telah disiapkan manajemen Arema FC antara lain peluncuran logo hari jadi ke-33 Arema FC dengan tema Sluman, Slumun, Slamet.

Kegiatan untuk merayakan hari jadi Arema pun sudah disusun, antara lain peluncuran jersey anniversary dengan 3 logo yang mengisahkan 3 dekade perjuangan Arema. Ada juga konser musik virtual, peluncuran 33 unit mobil special edition Arema FC, khataman Al-Qur’an dan beberapa acara lainnya.

Note: Ayo Mainkan, menangkan, kumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan rebut hadiah keren dengan hanya memainkan Game Seru Bola Nusantara! Caranya Download dulu aplikasinya di sini

Berita Terkait