Redeem Poinmu Sebelum Hangus dan Menyesal pada Akhir Tahun

Akhir tahun identik dengan perayaan dan telah ditunggu banyak orang. Akhir tahun tentu tak menarik jika perayaan yang telah ditunggu-tunggu, ternyata tak berjalan sebagaimana mestinya.

Salah satu kejadian akhir tahun yang tak mengenakkan adalah ketika kalian lupa untuk me-redeem atau menukar poin game Bola Nusantara milikmu. Bukannya untung, kemalangan lah yang akan datang dan membuat akhir tahunmu ditutup dengan perasaan duka.

Jadi, semua poin yang kalian dapatkan sejak awal tahun 2019, tak akan bisa dipakai lagi pada 2020 nanti. Semua poin akan dihapus pada 31 Desember 2019. Maka dari itu, sebelum semuanya dihapus dan hangus, segeralah menukar poin yang telah didapatkan.

Lalu, apa yang harus dilakukan agar poin tidak hangus?

 

Baca juga: Redeem Poinmu dan Dapatkan Hadiahnya!

 

Kalian bisa menukar poin yang didapat dengan berbagai rewards yang telah kami siapkan. Kalian bisa mengikuti “Undian Akhir Tahun” dan memilih salah satu dari empat hadiah yang berada di sana, yakni: Tour Manchester United, Tour Bali United, Motor Honda Vario, dan PlayStation4 Slim.

Setiap 250 poin yang kalian tukarkan, kalian akan mendapatkan satu voucher. Semakin banyak voucher didapat, semakin besar pula kemungkinan untuk mendapatkan undian ini.

Apa cuma itu? Ya tentu tidak, bosku! Ada delapan kategori rewards yang bisa dipilih.

Jadi, jangan biarkan poin kalian hangus dan menguap begitu saja. Tukarkan sekarang juga!

 

Note: Ayo Mainkan, menangkan, kumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan rebut hadiah keren dengan hanya memainkan Game Seru Bola Nusantara! Caranya Download dulu aplikasinya di sini

Berita Terkait