Resmi: Persija Jakarta Pecat Banuelos

Persija Jakarta akhirnya resmi memecat Julio Banuelos Saez, setelah timnya takluk 0-1 dari Bali United pada laga pekan ke-19 Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (19/9) sore WIB.

Kepastian itu diketahui lewat pernyataan resmi CEO Persija, Ferry Paulus dalam sesi jumpa pers usai laga kontra Tim Serdadu Tridatu.

Baca JugaHujan Kartu Kuning, PSS Imbangi Persipura

"Jadi per hari ini, Persija sudah memutuskan tidak melanjutkan kerja dengan coach Julio dan Eduardo," ucap Ferry Paulus.

Keputusan mendepak Julio tak lepas dari hasil buruk yang diderita Persija musim ini. Teranyar, Persija takluk 0-1 lewat gol Melvin Platje pada menit ke-72.

"Kami sudah berkomunikasi dengan dua pelatih itu. Sudah diberi kesempatan pada saat lawan PSIS dan hari ini mereka gagal, tetapi tim kalah dan ini sudah keputusan manjemen," ungkap Ferry.

Baca JugaBali United Permalukan Persija di Depan Jakmania

Sekedar informasi, Persija Jakarta hingga putaran kedua Liga 1 masih tercecer di peringkat 15 klasemen sementara dengan raihan 17 poin. Mereka hanya unggul satu poin atas Persela Lamongan yang berada di urutan 16, atau batas akhir zona merah.

Note: Ayo Mainkan, menangkan, kumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan rebut hadiah keren dengan hanya memainkan Game Seru Bola Nusantara! Caranya Download dulu aplikasinya di sini

Berita Terkait