RESMI: Persija Tunjuk Alessio Angelo Alessio sebagai Pelatih Kepala

Bolanusantara.com - Persija Jakarta resmi menunjuk pelatih asal Italia, Angelo Alessio sebagai juru racik taktik di Liga 1 musim 2021.

Pengumuman Alessio sebagai pelatih kepala diumumkan dalam acara Ngopi Bareng Presiden Klub Persija Jakarta yang disiarkan live streaming di channel Youtube Persija.

Perilisan pelatih baru ini dibuat cukup unik. Dalam acara Ngopi tersebut, Manajer Persija, Bambang Pamungkas memberikan sebuah handphone kepada Presiden Persija, Mohammad Prapanca.

 

Baca juga: Bali United Lakoni Tur ke Pulau Jawa, Matangkan Persiapan Jelang AFC Cup

 

Prapanca pun disuruh menekan tombol dan menghasilkan sebuah video perilisan tentang penunjukkan Alessio di akun Instagram resmi Persija.

Dalam kesempatan itu Alessio juga menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan oleh Prapanca.

Dia mengatakan kalau Alessio sangat bersemangat bisa bergabung dengan Persija. Dia juga sudah terlibat dalam program latihan skuat Macan Kemayoran saat ini.

"Program-program kepelatihan sudah disupervisi oleh dia secara diam-diam. Dengan proses yang sudah berjalan lalu komunikasi baik, program juga sudah jalan, jadi dia datang tinggal meneruskan saja nantinya," ujar Bambang Pamungkas.

Note: Ayo Mainkan, menangkan, kumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan rebut hadiah keren dengan hanya memainkan Game Seru Bola Nusantara! Caranya Download dulu aplikasinya di sini

Berita Terkait