RESMI: Persis Solo Datangkan Marinus "Anak Baik" Wanewar

Bolanusantara.com - Persis Solo terus bergerak untuk menambah kekuatan jelang mentas di Liga 2 2021. Kali ini mantan striker Persipura Jayapura, Marinus Wanewar didatangkan.

Kepastian itu diketahui lewat pengumuman di akun Instagram resmi @official.persissolo. Dalam unggahannya tampak sebuah video khusus didedikasikan untuk Marinus.

 

Baca juga: Luar Biasa! Dalam 4 Tahun Terakhir, Persija Jakarta Lolos 4 Kali ke Final



"Semua bilang saya anak bengal. Tapi bagi saya itu hanya karena mereka tidak kenal. Saya memilih diam dan biarkan mereka menari dalam imaji. Dari Papua datang penuh cinta untuk Surakarta," kata Marinus dalam video yang diunggah.

Kehadiran Marinus tentu membuat lini serang Persis Solo bakal mengerikan musim depan. Sebelumnya mereka sukses mendatangkan striker Persiraja, Assanur Rijal dan juga pemain muda Bali United, Irfan Jauhari.

 

Baca juga: Piala Menpora 2021: Singkirkan PS Sleman, Persib Tantang Persija di Final



Marinus sendiri sebelumnya dikabarkan telah bergabung dengan klub Liga 2, Muba Babel United. Namun pada musim ini dia memutuskan berseragam Persis.

Marinus sendiri merupakan mantan striker Timnas Indonesia U-23 di bawah asuhan Luis Milla. Dia juga pernah turun membela timnas saat menjalani uji coba kontra Kamboja dan Puerto Rico.

Note: Ayo Mainkan, menangkan, kumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan rebut hadiah keren dengan hanya memainkan Game Seru Bola Nusantara! Caranya Download dulu aplikasinya di sini

Berita Terkait