Ricky Yacobi, Legenda Timnas Indonesia Meninggal Dunia

Bolanusantara.com - Kabar duka menyelimuti langit sepak bola Indonesia. Ricky Yacobi, legenda Timnas Indonesia meninggal dunia.

Kabar meninggalnya Ricky Yacob didapat oleh Bola Nusantara lewat sebuah pesan di WhatsApp. Di media sosial Twitter juga beredar video dan foto saat Ricky Yacobi terjatuh di lapangan.

“Innalilahi wainnailahi rojiun, telah meninggal dunia sahabat dan pemain Nasional kita bang Ricki Yacobi di RS Mintoharjo . Semoga Almarhum meninggal dalam keadaan Husnul Khatimah,” isi pesan singkat yang diterima oleh Bola Nusantara.

 

Baca juga: Mantan Pemain Persib Resmi Direkrut West Ham United

 

Ricky Yacobi mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Mintoharjo. Kemungkinan besar, Ricky Yacobi mengalami serangan jantung saat bermain sepak bola di salah satu lapangan di Gelora Bung Karno tadi pagi.

Ricky Yacobi adalah salah satu penyerang ganas Timnas Indonesia. Lahir di Medan, Ricky memulai karier sepak bola di PSMS Medan. Ia sempat bermain untuk Arseto Solo dan menjadi pemain Indonesia pertama yang berkarier di Liga Jepang atau J League dengan bermain untuk Matsushita FC (kini Gamba Osaka). Bermain empat kali, ia mencetak satu gol.

 

Note: Ayo Mainkan, menangkan, kumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan rebut hadiah keren dengan hanya memainkan Game Seru Bola Nusantara! Caranya Download dulu aplikasinya di sini

Berita Terkait