Riko Simanjuntak Percaya Skuat Galacticos Persija Bisa Kalahkan Persebaya Surabaya

Riko Simanjuntak bertekad membalaskan kekalahan yang diterima Persija Jakarta dari Persebaya Surabaya di ajang Liga 1. Menurut Riko, skuat Macan Kemayoran yang disebut-sebut sebagai Galacticos berpotensi menaklukkan The Green Force.

Seperti diketahui, Persija harus menerima kenyataan takluk 1-2 dari Persebaya pada ajang Liga 1 2019. Kekalahan tersebut bertepatan dengan peringatan laga terakhir Bambang Pamungkas di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

 

Baca juga: Anies Baswedan Larang Kegiatan Besar di Jakarta, Persija vs Persebaya Terancam Batal?

 

Uniknya, pada laga itu, gawang Persija dibobol oleh Osvaldo Haay yang kini sudah berganti seragam. Sedangkan gol Persebaya lainnya dicetak Diogo Campos. Adapun gol balasan Persija diciptakan Marko Simic.

Tentu saja kekuatan Persija saat ini tidak bisa disamakan dengan musim lalu. Macan Kemayoran kini memiliki barisan bintang seperti Otavio Dutra, Evan Dimas, Alfaath Fathier hingga Osvaldo Haay.

Melihat ini, Riko optimistis timnya bisa meraih kemenangan atas Persebaya.

“Okelah musim lalu kalah. Sekarang kami punya pemain bagus dan kami juga bermain di kandang. Memang Persebaya punya pemain bagus juga tapi ya ini kandang kita harus sapu bersih dengan kemenangan,” ujar Riko dilansir dari laman resmi LIB.

 

Baca juga: Jelang Persija Vs Persebaya: Jejak Kemesraan Jakmania & Bonek

 

Lebih lanjut, Riko juga memberikan komentar soal kemenangan 3-2 Persija atas Borneo FC pada laga perdana Liga 1 2020. Menurutnya, kemenangan atas Pesut Etam jadi modal berharga buat Persija arungi Liga 1 2020.

"Pertandingan kemarin jadi semangat baru apalagi kita punya pemain berkualitas dan daya juang. Itu yang membuat seorang Riko harus kerja lebih keras,” tutupnya.

Berita Terkait