Robert Rene Alberts Tinggalkan Bandung

Bolanusantara.com - Pelatih Persib, Robert Rene Alberts tampaknya butuh waktu rehat sejenak untuk sekadar menyegarkan pikiran karena Liga 1 yang tak kunjung digulirkan. Pelatih asal Belanda ini pun memilih untuk meninggalkan Bandung dan pergi ke pulau Bali.

Persib Bandung memang saat ini sedang tidak ada kegiatan setelah tim kepelatihan memutuskan untuk memberi libur para pemain. Keputusan ini diambil lantaran PSSI dan PT LIB hingga saat ini belum memberikan kepastian kapan Liga 1 bergulir kembali.

 

Baca juga: Mantan Pemain Ajax Sebut Gabung Persib Sebagai Karier Terberat

 

Oleh sebab itu, Robert Rene memilih untuk meninggalkan kota Bandung dan memilih Bali sebagai tempat menyegarkan pikiran lantaran Liga 1 yang tak kunjung bergulir.

"Saya Butuh pergi ke luar Bandung setelah keinginan kami untuk berkompetisi ditolak. Semua pemain juga sudah kembali ke daerah masing-masing karena tak ada latihan bersama," kata Robert dilansir dari laman resmi Persib.

"Kami tetap coba bertahan dan kuat dengan situasi ini. Membangun rencana baru lagi, mempersiapkan untuk memulai di bulan Februari. Dalam waktu dekat, pemain akan diberi program latihan spesifik," lanjutnya.

Lebih lanjut, Robert Rene juga mengaku dipusingkan dengan rancangan program latihan yang akan diterapkan di Persib. Dengan belum ditentukannya Liga 1 membuat dia tidak bisa menerapkan program latihan yang tepat untuk pasukannya.

 

Baca juga: Berpisah 2 Bulan, Pelatih Persib Berharap Anak Asuhnya Setia

 

"Itu jika kami tahu kapan kompetisi dimulai lagi. Jadi, untuk saat ini kami mundur dulu untuk membangkitkan mental maupun fisik tentunya," ujar Robert.

"Jadi kami harus bersiap, ketika ada lampu hijau, kompetisi akan mulai kembali dan kami harus serius lagi. Sebelumnya kami sudah bekerja dan berlatih secara profesional tapi semuanya batal." ucapnya menutup pembicaraan.

Note: Ayo Mainkan, menangkan, kumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan rebut hadiah keren dengan hanya memainkan Game Seru Bola Nusantara! Caranya Download dulu aplikasinya di sini

 

Berita Terkait