Striker Persija Marko Simic kembali Ungkapkan Rasa Cinta untuk Kota Jakarta

Bolanusantara.com - Rasa cinta striker Persija Marko Simic untuk kota DKI Jakarta semakin hari kian besar. Setelah sebelumnya bersedia merogoh kocek untuk membantu penanganan virus corona COVID-19, kali ini Simic secara khusus mengaturkan doa pada hari ulang tahun kota Jakarta.

Ya, kota Jakarta hari ini, Senin (22/6) tepat berulang tahun yang ke-493. Sejumlah doa dan ucapan selamat pun datang dari berbagai kalangan, termasuk Simic.

Dalam doanya, Simic berharap wabah virus corona bisa segera membaik atau hilang dari kota Jakarta. Bomber asal Kroasia ini meyakini bahwa Jakarta akan bisa kembali normal pada masa depan.

 

Baca juga: Bek Persija Rindu Sosok Pemain Korea Selatan yang 2 Kali Juara di Indonesia

 

“Saya hanya bisa berdoa kepada Tuhan karena saya yakin Tuhan akan memberikan kita jalan keluar. Saya pikir setelah masa-masa sulit ini, kita akan mendapatkan sesuatu yang jauh lebih baik,” kata Simic dilansir dari laman resmi Persija.

Doa ini pun jadi wujud rasa cinta Simic kepada kota yang telah membesarkan namanya tersebut. Maklum, semenjak memutuskan berkarier di Jakarta bersama Persija, nama Simic langsung melambung tinggi. Simic jadi amat dikenal seantero Ibu Kota.

Belum lagi rangkaian prestasi yang telah diraih Simic bersama Persija. Dia pernah mengantarkan Persija menjadi juara Liga 1 2018 dan juga menyabet gelar top scorer pada musim 2019.

Tak cuma Simic, beberapa pemain Persija juga memberikan doa untuk ulang tahun Jakarta. Mereka adalah Maman Abdurahman dan Sandi Sute.

Maman mengatakan rasa bangganya bisa menjadi bagian dari Persija Jakarta saat menjuarai Liga 1 2018 hingga kini. “Selamat ulang tahun untuk DKI Jakarta. Bangga dapat membela Persija sekaligus juara di sini. Semoga semakin maju dan jaya,” ujar Maman.

Di sisi lain, Sandi Sute menekankan doanya agar Jakarta bisa segera kembali pulih seperti semula. “Dirgahayu Jakarta. Semoga secepatnya pulih, kondisi kembali normal seutuhnya dan kita kembali bertemu serta bergembira bersama,” tutur Sute.

Persija Jakarta kabarnya juga akan merilis serta menjual jersey edisi spesial hari ulang tahun DKI Jakarta yang ke-493. Dalam menyiapkan jersey ini, Persija menggandeng apparel, Juara untuk men-design dan memproduksi jersey.

 

Baca juga: Terkuak! Ternyata Kiper Timnas U-23 Pernah Tolak Persija

 

"Besok kita akan merayakan HUT DKI Jakarta yang ke-493!," tulis Persija di akun Instagram resminya."

"Juara dan Persija resmi meluncurkan jersey edisi khusus HUT DKI Jakarta."

Nantinya Jersey ini tetap akan didominasi warna kebesaran Persija, yakni merah. Pada bagian depan, lambang Persija dan logo apparel. Serta ada juga tulisan Jakarta pada bagian sponsor jersey.

Note: Ayo Mainkan, menangkan, kumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan rebut hadiah keren dengan hanya memainkan Game Seru Bola Nusantara! Caranya Download dulu aplikasinya di sini

 

Berita Terkait