Susunan Pemain Tampines Rovers vs Bali United: Tak Ada Tempat untuk Pemain Baru

Bali United akan menjajal perlawanan Tampines Rovers dalam babak Kualifikasi Liga Champions Asia 2020. Laga ini menjadi laga pertama Bali United di pentas Asia setelah absen pada 2019 silam. Pertandingan Tampines Rovers vs Bali United digelar di Stadion Jalan Besar pada Selasa, 14 Januari 2020 pukul 18.30 WIB. Laga ini tak akan mudah bagi Bali United.

Dalam 20 pemain yang dibawa ke Singapura, selain Spasojevic, Michael Orah dan Dias Angga menjadi nama lain yang tak disertakan.

Pada pertandingan ini, Bali United belum berani memainkan pemain barunya dalam sebelas pemain pertama. Keenam pemain baru Serdadu Tridatu terlebih dulu duduk di bangku cadangan.

Alih-alih memasang Nadeo Argawinata, Stefano Cugurra lebih memilih Wawan Hendrawan di posisi penjaga gawang. Di lini belakang, Gavin Kwan Adsit belum dipasang sejak menit pertama.

 

Baca juga: Live Streaming Tampines Rovers VS Bali United

 

Di lini tengah, Hariono dan Sidik Saimima juga belum diberikan kepercayaan tampil. Untuk lini depan, absennya Ilija Spasojevic membuat Melvin dipasang sebagai penyerang tengah.

Susunan Pemain Tampines vs Bali United

Wawan Hendrawan; Andhika Wijaya, William Pacheco, Leonard Tupamahu, Ricky Fajrin; Brwa Nouri, Fadil Sausu, Paulo Sergio; Stefano Lilipalu, Melvin Platje, Yabes Roni

Pemain Cadangan: Nadeo Argawinata, Haudi Abdillah, Gavin Kwan Adsit, Hariono, Sidik Saimima, M. Rahmat, Lerby Eliandry

 

Note: Ayo Mainkan, menangkan, kumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan rebut hadiah keren dengan hanya memainkan Game Seru Bola Nusantara! Caranya Download dulu aplikasinya di sini

 

Berita Terkait