Teja Paku Alam Datang, 2 Kiper Persib Meradang

Persib Bandung secara resmi mendatangkan penjaga gawang baru, yakni Teja Paku Alam. Masuknya eks penjaga gawang Semen Padang itu membuat dua kiper lama Maung Bandung meradang. Pasalnya, dua penjaga gawang lama Persib akan dipinjamkan ke klub lain.

Datangnya Teja Paku Alam membuat Persib Bandung secara resmi memiliki lima penjaga gawang. Mereka adalah Teja Paku Alam, I Made Wirawan, Dhika Bhayangkara, Aqil Savik, dan Deden Natshir. Dua nama terakhir inilah yang posisinya harus rela digeser oleh Teja Paku Alam.

“Setelah berdiskusi dengan pelatih, dengan berbagai pertimbangan, supaya Aqil dapat jam terbang ia akan diturunkan ke (Blitar) Bandung United dan kita merekrut Teja karena yang harus kita daftarkan ke liga hanya tiga kiper," ujar Direktur Persib Bandung, Teddy Tjahjono.

 

Baca juga: Transfer Liga 1: Persib Resmi Rekrut Teja Paku Alam

 

Sama dengan Aqil Savik, Deden Natshir juga akan dipinjamkan ke Bandung United. Pemain yang absen lama karena cedera ini akan dipinjamkan ke klub satelit Persib Bandung, sembari untuk memulihkan kondisinya paska cedera panjang.

“Kemudian Deden (Natshir) juga dia masih butuh recovery kemungkinan putaran dua sudah bisa dan siap betul. Karena harus tiga kiper maka Deden juga akan ke Bandung United dulu," ucap Teddy menambahkan.

 

Baca juga: Transfer Liga 1: Tak Ada Titik Temu, Persib Batal Datangkan Guy Junior

 

Jika rencana ini direalisasikan, artinya Persib Bandung memiliki tiga penjaga gawang kelas atas. Teja Paku Alam adalah penjaga gawang dengan jumlah save terbanyak di Liga 1 2019, I Made Wirawan dengan 12 kali nirbobol, serta Dhika Bhayangkara, kiper yang pernah mengisi skuat Timnas Indonesia U-19.

 

Note: Ayo Mainkan, menangkan, kumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan rebut hadiah keren dengan hanya memainkan Game Seru Bola Nusantara! Caranya Download dulu aplikasinya di sini

 

Berita Terkait