Terkuak! Teco Ungkap Penyebab Performa Bali United yang Tampak Tak Ngotot Kontra Persita

Bolanusantara.com - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengungkapkan alasan timnya tampak tidak terlalu ngotot memburu kemenangan saat berhadapan dengan Persita Tangerang dalam lanjutan Grup D Piala Menpora 2021. Menurut Teco, peluang Bali United yang hanya butuh hasil seri untuk lolos jadi penyebab.

Bali United bermain imbang 1-1 kontra Persita di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (2/4) sore WIB. Gol semata wayang Serdadu Tridatu diciptakan oleh Ilija Spasojevic pada menit ke-14.

Sedangkan gol balasan Persita Tangerang dicetak oleh Taufiq Febrianto pada menit ke-54.

Terlihat pada babak kedua, Bali United tampak tidak terlalu ngotot menyerang lini pertahanan Pendekar Cisadane. Terbukti dari data statistik, selama 90 menit laga berlangsung, Bali United hanya 1 kali menembak ke gawang.

Ditanya soal hal ini, Teco mengaku memang mengintruksikan anak buahnya untuk lebih mengamankan hasil imbang. Apalagi, tambahan satu poin sudah cukup membuat Bali United lolos ke babak 8 besar.

 

Baca juga:Piala Menpora 2021: Main Imbang Kontra Persita, Bali United Tetap Lolos ke 8 Besar



"Hari ini kami hanya butuh satu poin saja untuk bisa lolos," kata Teco saat sesi jumpa pers usai laga.

"Kmi sudah main di tiga pertandingan Piala Menpora ini dan di pertandingan ketiga ini kami fokus untuk bisa lolos dari babak penyisihan grup," tuturnya.

Bali United sendiri dipastikan lolos ke babak 8 besar setelah mengoleksi lima poin dari tiga pertandingan. Mereka masih harus menunggu calon lawan mereka dari Grup C yang masih belum menentukan tim yang lolos ke perempat final.

Note: Ayo Mainkan, menangkan, kumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan rebut hadiah keren dengan hanya memainkan Game Seru Bola Nusantara! Caranya Download dulu aplikasinya di sini

Berita Terkait