Termasuk Cucu BJ Habibie, Borneo FC Lepas 3 Pemain

Borneo FC resmi melepas pemain lamanya. Kini, ada tiga pemain lama Pesut Etam yang harus dilepas. Dari ketiga nama tersebut, salah satunya adalah cucu dari Presiden Ketiga Indonesia BJ Habibie, yakni Rafid Habibie.

Selain Rafid Habibie, nama lain yang juga dilepas oleh Borneo FC adalah Edy Gunawan dan Ichsan Kurniawan. Ketiga pemain ini menjadi nama kesekian yang dilepas oleh Borneo FC.

Kepastian dilepasnya ketiga pemain ini, termasuk cucu Almarhum BJ Habibie disampaikan lewat akun Instagram resmi Borneo FC.

 

Baca juga: Transfer Pemain Liga 1: Teka-teki Terpecahkan, Borneo FC Datangkan Diogo Campos?

 

“Terima kasih atas dedikasi dan telah menjadi bagian dari keluarga besar Borneo FC. Semoga sukses untuk kita semua!” tulis akun resmi Borneo FC.

Sebelumnya, Borneo FC telah melepas banyak pemainnya. Sebut saja Nadeo Argawinata, Lerby Eliandry, Ambrizal Umanailo, Firdaus Ramadhan, dan Matias Conti. Dua nama di awal bahkan telah dipastikan bergabung dengan Bali United.

 

Baca juga: Setelah 15 Tahun, Imanuel Wanggai Tinggalkan Persipura Menuju Borneo FC

 

Sebagai pengganti, manajemen Borneo FC mendatangkan banyak pemain pula. Sebut saja Diogo Campos, Imanuel Wanggai, Diky Indrayana, dan Andri Muliadi.

Sementara itu, sejauh ini belum diketahui klub mana yang akan menjadi pelabuhan baru Rafid Habibie. Cucu BJ Habibie ini sebelumnya sempat bermain di Eropa.

 

Note: Ayo Mainkan, menangkan, kumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan rebut hadiah keren dengan hanya memainkan Game Seru Bola Nusantara! Caranya Download dulu aplikasinya di sini

 

Berita Terkait