Ternyata Pelatih Vietnam Tak cuma Siap Dipecat Jika Kalah dari Indonesia, Tapi juga Ditunjukkan ke Malaysia

Bolanusantara.com - Pelatih Vietnam, Park Hang-seo mendadak jadi buah bibir di Indonesia. Sebabnya, pelatih asal Korea Selatan ini sempat mengatakan siap dipecat jika kalah dari Indonesia dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Beruntung janji tersebut gagal terlaksana setelah Park sukses membawa Vietnam membungkam Timnas Indonesia dengan skor telak 4-0 di Stadion Al Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab, Senin (7/6) malam WIB.

Menariknya, tak cuma diarahkan ke Indonesia, Park juga mengatakan hal serupa kepada Malaysia. Ya, Vietnam akan berhadapan dengan Malaysia pada Jumat (11/6) mendatang.

"Saya warga Korea Selatan yang sedang melatih Timnas Vietnam. Kalau saja saya gagal dapat hasil bagus, saya akan kemas tas dan pulang ke rumah. Itu tidak bisa dihindari," kata Park.

 

Baca juga: Kadek Agung Dipuji Pelatih Liga Vietnam, Sinyal Tertarik?

 

Nah perkataan tersebut ternyata sampai juga ke telinga pelatih Malaysia, Tan Cheng Hoe. Sama seperti Shin Tae-yong yang urung merespon perkataan Park, Cheng Hoe memilih untuk fokus dengan timnya.

"Itu memang caranya. Kami sudah beberapa kali berhadapan dengannya dan dia sering menggunakan permainan kata-kata untuk mengganggu lawan," kata Cheng Hoe dikutip dari The Star.

 

Baca juga: Vietnam Pesta Gol ke Gawang Timnas Indonesia

 

"Lebih baik kami mengabaikannya dan memberikan fokus penuh terhadap gaya permainan kami," tutur Cheng Hoe.

Sekadar informasi, Vietnam saat ini berada di puncak klasemen Grup G Kualifikasi Piala Dunia dengan koleksi 14 poin dari enam laga. Sedangkan Malaysia ada di posisi keempat dengan raihan 9 poin dari 6 laga.

Note: Ayo Mainkan, menangkan, kumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan rebut hadiah keren dengan hanya memainkan Game Seru Bola Nusantara! Caranya Download dulu aplikasinya di sini

Berita Terkait