Tinggalkan Persib Bandung, Rene Mihelic Gabung Jawara Liga Slovenia

Rene Mihelic tak perlu menunggu lama setelah kontraknya diputus oleh Persib Bandung pada Agustus 2019 silam. Gelandang serang asal Slovenia itu kini telah memiliki klub baru, yakni NK Maribor.

Rene Mihelic menjadi salah satu pemain yang didatangkan oleh manajemen Persib pada awal musim Liga 1 2019. Saat itu, Maung Bandung masih dilatih oleh Miljan Radovic. Buruknya capaian Persib membuat posisi sang pelatih terdepak.

Terdepaknya Radovic turut mempengaruhi posisi sang pemain. Pelatih anyar Persib Bandung saat itu, Robert Rene Alberts memilih untuk mendepak Rene. Sebagai gantinya, lini tengah Persib diisi oleh Omid Nazari yang masuk pada putaran kedua.

 

Baca juga: Teja Paku Alam Datang, 2 Kiper Persib Meradang

 

Kepindahan Rene Mihelic menuju juara bertahan Liga Slovenia itu diungkapkan oleh NK Maribor lewat akun Instagram resmi miliknya. Dalam unggahannya tersebut, Maribor menyambut sang pemain, “Rene Mihelic, selamat datang di rumah.”

Instagram NK Maribor

NK Maribor, klub baru Rene Mihelic sendiri bukanlah klub biasa di Slovenia. Pada kompetisi musim 2018/2019, mereka menjadi juara Liga Slovenia dengan menorehkan 78 angka, unggul 9 angka dari pesaing terdekatnya, NK Olimpija.

Kepindahannya ke Maribor seakan pulang kampung. Pasalnya, sang pemain merupakan putera daerah. Ia juga jebolan akademi NK Maribor.

 

Note: Ayo Mainkan, menangkan, kumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan rebut hadiah keren dengan hanya memainkan Game Seru Bola Nusantara! Caranya Download dulu aplikasinya di sini

 

Berita Terkait