Transfer Pemain Liga 1: Persipura Datangkan Sylvano Comvalius?

Persipura Jayapura dikabarkan berhasil mendapatkan jasa striker asal Belanda, Sylvano Comvalius. Kabar itu muncul setelah akun Twitter @Persipura_ mengunggah daftar pemain yang didatangkan Mutiara Hitam musim ini.

Dalam postingannya, akun @persipura_ memperlihatkan 24 pemain Persipura. Dari 24 nama sebanyak tujuh pemain baru dihadirkan.

 

Baca juga: Kontrak Hampir Berakhir, Persebaya Bakal Lepas Osvaldo Haay?

 

Paling menarik tentu keberadaa nama Sylvano Comvalius. Pasalnya, striker Liga 1 2017 ini sempat dikaitkan bakal didatangkan Persita Tangerang.

Tak cuma Comvalius, muncul nama bek asal Brasil Arema FC, Arthur Cunha. Mantan pemain Mitra Kukar itu dipastikan tak lagi jadi pemain Arema FC setelah pelatih Mario Gomez tidak memasukkan dalam skemanya musim depan.

Ada satu lagi yang menarik dari susunan daftar pemain yang dirilis. Tidak adanya nama striker Titus Bonai. Padahal pemain yang akrab disapa Tibo ini jadi top skorer Persipura musim lalu dengan gelontoran 13 gol.

 

Baca juga: Prediksi Melbourne Victory Vs Bali United: Waktunya Ukir Sejarah!

 

Berikut adalah 24 nama pemain Persipura yang dirilis oleh akun Twitter @persipura_:

Note: Ayo Mainkan, menangkan, kumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan rebut hadiah keren dengan hanya memainkan Game Seru Bola Nusantara! Caranya Download dulu aplikasinya di sini

Berita Terkait