Ungkapan Hati Maitimo, Usai Cetak Gol Debut Bareng Persita

Pemain anyar Persita Tangerang, Raphael Maitimo senang bisa memberikan kontribusi nyata buat tim barunya Pangerang Cisadane. Maitimo mampu mencetak gol di debutnya bersama Persita Tangerang.

Sayangnya gol tersebut tidak bisa membantu Persita meraih kemenangan atas PS Tira Persikabo. Berlaga di Stadion Pakansari, Bogor, Persita menyerah dengan skor telak 1-3 dari Tira Persikabo.

 

Baca juga: Liga 1 Ditunda Hingga April, Ini 5 Hal yang Bisa Kamu Lakukan Dirumah Wahai Para Suporter

 

Gol Tira Persikabo dicetak oleh Alex Goncalves (6'), Ciro Alves (55') dan Silvio Escobar (84'). Adapun gol balasan Persita dicetak oleh Maitimo pada menit ke-83.

"Sangat bersyukur saya bisa membuat debut tadi malam dan berkontribusi gol untuk tim baru saya. Kami bermain dengan sangat baik tapi kami akan lebih baik lagi untuk pertandingan selanjutnya," kata Maitimo.

 

Baca juga: 10 Fakta Unik dan Menarik Pekan Ke-3 Liga 1 2020

 

Maitimo didatangkan Persita pada penghujung penutupan bursa transfer Liga 1 2020. Namun dia baru bisa melakukan debut saat Persita menghadapi Tira Persikabo.

Kedatangan Maitimo membuat Persita kian diperkuat dengan pemain senior berlabel Timnas Indonesia seperti Hamka Hamzah dan Samsul Arif.

Note: Ayo Mainkan, menangkan, kumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan rebut hadiah keren dengan hanya memainkan Game Seru Bola Nusantara! Caranya Download dulu aplikasinya di sini

Berita Terkait