Uni Emirat Arab vs Indonesia: Indonesia Terima Tantangan UEA!

Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy menerima tantangan dari Uni Emirat Arab. Kedua kesebelasan akan bertemu dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Menurut Simon, laga melawan UEA adalah tantangan bagi anak asuhnya. Ia yakin dengan kualitas para pemain Indonesia, meskipun ia menyadari kualitas sang lawan yang berada di atas mereka.

“Tantangan yang besar bagi Timnas Indonesia melawan UEA. Tapi, kami percaya telah berbenah dan bisa menerima tantangan ini dengan baik,” ujar Simon McMenmy saat sesi konferensi pers jelang Uni Emirat Arab vs Indonesia.

 

Baca juga: Jelang Indonesia vs Vietnam, Dubes Vietnam Datangi Kantor PSSI

 

Perjalanan jauh dari Indonesia menuju ke Dubai diyakini tak akan memengaruhi permainan anak asuhnya. Ia telah menekankan kepada anak asuhnya untuk selalu kerja keras demi mendapatkan hasil maksimal.

“Kami tahu perjalanan ke UEA jauh dari Indonesia. Tentu butuh kerja keras dan ingin mendapat hasil positif.

“Kami akan melakukan yang terbaik dari yang kami punya. Kami selalu mencoba positif dengan apa yang kami miliki dan memastikan punya senjata untuk melawan UEA.”

 

Baca juga: Kisruh Lawan Malaysia, PSSI Didenda FIFA

 

Laga Uni Emirat Arab vs Indonesia akan berlangsung pada hari Kamis, 10 Oktober 2019. Pertandingan ini menjadi laga ketiga Indonesia dalam babak kualifikasi Piala Dunia 2022. Pada dua pertandingan awal, anak asuh Simon McMenemy selalu meraih hasil minor.

 

Note: Ayo Mainkan, menangkan, kumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan rebut hadiah keren dengan hanya memainkan Game Seru Bola Nusantara! Caranya Download dulu aplikasinya di sini

Berita Terkait