Usai Lawan Tira Persikabo, 3 Pemain Persib Bandung Absen Latihan

Bolanusantara.com - Persib Bandung kembali menggelar latihan pasca menjalani laga uji coba kontra Tira Persikabo, Sabtu (5/9) sore WIB. Usai pertandingan, diketahui tiga pemain Persib absen mengikuti latihan bersama tim.

Ketiga pemain tersebut adalah Kim Jeffrey Kurniawan, Fabiano Beltrame dan Teja Paku Alam. Ketiganya absen dengan alasan yang berbeda-beda satu sama lain.

Fabiano Beltrame dan Teja Paku Alam saat ini masih berada di bawah pantauan langsung fisioterapi, Benediktus Adi Prianto. Kedua pemain tersebut dipantau secara khusus pasca menjalani pertadingan uji coba kontra Tira Persikabo.

 

Baca juga: Laga Uji Coba: Duel Persib Bandung Vs Tira Persikabo Berakhir Sama Kuat

 

Seperti diketahui, Fabiano Beltrame dan Teja Paku Alam sempat diturunkan tapi tidak bermain penuh saat menghadapi Tira Persikabo. Fabiano tampil pada laga pertama namun diganti oleh pemain lain di tengah pertandingan. Begitu juga Teja yang harus digantikan oleh Dhika Bhayangkara.

Sementara itu, Kim Jeffrey Kurniawan memang diketahui sedang mengalami cedera. Bahkan, pemain kelahiran Jerman ini tidak ikut serta dalam laga uji coba kontra Tira Persikabo.

Diketahui, Kim sudah sejak tiga hari lalu tidak ambil bagian dalam latihan. Kabarnya, adik kandung Jennifer Bachdim ini mengeluhkan rasa sakit pada bagian sekitar rusuknya.

Di sisi lain, pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, juga tidak mau langsung memberikan latihan berat kepada anak buahnya pasca uji coba. Dia mencoba menurunkan intensitas latihan agar kebugaran pemain bisa segera kembali.

 

Baca juga: Soal Pemain Muda dari Brasil, Persib hanya Ingin Promosikan Wonderkid dari Diklat

 

“Setelah pertandingan kemarin, hari ini kami lebih ingin tactical dan melatih kembali kecepatan. Besok akan lebih intensif,” ujarnya dilansir dari laman resmi Persib.

Sekadar informasi, laga uji coba Persib Bandung kontra Tira Persikabo digelar sebagai bagian persiapan kedua tim sebelum mentas di Liga 1 2020. Sayangnya, pada laga yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api tersebut tidak menghadirkan satu gol pun. Pertandingan sendiri berakhir dengan skor kacamata 0-0.

Note: Ayo Mainkan, menangkan, kumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan rebut hadiah keren dengan hanya memainkan Game Seru Bola Nusantara! Caranya Download dulu aplikasinya di sini

 

Berita Terkait