Hasil Spain Masters 2023: Gregoria Mariska Susul Praveen/Melati ke Babak Semifinal

- Sabtu, 1 April 2023 | 02:30 WIB
Spain Masters 2023: Gregoria Mariska melaju ke babak semifinal (PBSI)
Spain Masters 2023: Gregoria Mariska melaju ke babak semifinal (PBSI)

Bolanusantara.com - Gregoria Mariska Tunjung memastikan diri lolos ke babak semifinal Spain Masters 2023 menyusul Praveen/Melati usai berhasil kalahkan tunggal putri Denmark yaitu Line Christophersen dengan dua set langsung 21-10, 21-17.

Duel Gregoria Mariska melawan Line Christophersen dibabak perempat final Spain Masters 2023 ini digelar pada, Jumat (31/3/2023) malam WIB di Centro Deportivo Municipal Gallur, Madrid.

Gregoria Mariska tampil apik sejak gim yang pertama. Jorji sapaan akrab Gregoria ini tampil menguasai pertandingan hingga mampu unggul 11-3 di saat interval gim pertama.

Keunggulan jauh ini pun diteruskan oleh Gregoria Mariska selepas interval. Jorji meraih lima poin beruntun dan membuat keunggulan semakin menjauh menjadi 18-4.

Baca Juga: Hasil Spain Masters 2023: Kalahkan Rekan Satu Negara, Praveen/Melati Melaju ke Babak Semifinal

Meskipun sang lawan berhasil meraih banyak poin. Namun, Gregoria Mariska sukses menutup gim pertama dengan skor 21-10.

Memasuki gim kedua, perlawanan lebih sengit didapatkan oleh Gregoria Mariska. Namun, Jorji tetap menguasai pertandingan dengan nyaman.

Gregoria Mariska menutup interval gim kedua dengan keunggulan 11-8. Namun, selepas interval Line Christophersen berhasil mendapatkan enam poin beruntun dan berbalik unggul dengan skor 11-14.

Permainan berjalan semakin sengit menjelang poin-poin kritis. Sampai akhirnya Gregoria Mariska mendapatkan banyak poin dan meraih match poin dengan skor 20-17.

Baca Juga: Erick Thohir Bongkar Alasan FIFA Batalkan Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U20 2023

Hasil tersebut membawa Gregoria Mariska menang atas Line dan berhasil lolos ke babak semifinal Spain Masters 2023.

Follow kami di Google News buat dapetin update terbaru soal sepak bola Indonesia dan Luar Negeri. Cuma perlu klik di sini

Editor: Bagas Aji Syaputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X