• Selasa, 31 Januari 2023

Kesan Desta Usai Latihan Tenis di Jepang: Lapangannya Bagus Banget

- Selasa, 8 November 2022 | 20:01 WIB
Suasana prescon jelang Raffi Ahmad vs Desta di Tiba-tiba Tenis (Tangkapan layar Youtube Vindes)
Suasana prescon jelang Raffi Ahmad vs Desta di Tiba-tiba Tenis (Tangkapan layar Youtube Vindes)

Bolanusantara.com - Jelang pertandingan melawan Raffi Ahmad di Tiba-tiba Tenis, Deddy Mahendra Desta sempat berlatih di Jepang. Apa yang didapat?

Tiba-tiba Tenis akan dipertandingkan pada tanggal 12 November 2022 di Tennis Indoor, Senayan. Walau bertajuk laga eksebisi, pertandingan ini diprediksi sangat seru.

Pasalnya, kedua pemain mempersiapkan diri dengan serius dan baik jelang berlaga di lapangan. Bahkan, Desta sampai berlatih di Negeri Sakura untuk mematangkan persiapan.

Baca Juga: Ini Dia Tanggal Kemungkinan Jordi Amat dan Sandy Walsh Jadi WNI

Desta pun berbagi sedikit soal pengalamanya bisa berlatih di Jepang. Dia memberikan perhatian pada lapangan tenis di sana.

"Ya mau mencoba lapangan di sana (Jepang), hingga akhirnya ada pelatih dan sekalian aja persiapan buat lawan Raffi di Tiba-tiba Tenis," kata Desta saat sesi jumpa pers.

"Tapi menarik sih, lapangan di sana bagus banget dan juga treatment segala macam buat gua kagum. Bahkan gua belum pernah bermain di lapangan tenis sebagus itu," ujarnya.

Di sisi lain, Raffi Ahmad juga tak kalah serius mempersiapkan diri. Suami Nagita Slavina ini bahkan mengaku sampai setiap hari berlatih tenis.

"Pastinya gua pengen menampilkan yang terbaik. Pertama gua latihan seminggu empat kali. Sampai akhirnya gw latihan setiap hari," tutur Raffi.

Halaman:

Editor: Yosef Deny Pamungkas

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X