• Selasa, 31 Januari 2023

Vindes Ungkap Alasan Pilih Tiba-tiba Tenis Ketimbang Sepak Bola, Vincent: Liga Resmi Aja Lagi Gak Jalan

- Selasa, 8 November 2022 | 20:18 WIB
Vincent dan Desta akan menggelar laga Tiba Tiba Tenis (Tangkapan layar Youtube Vindes)
Vincent dan Desta akan menggelar laga Tiba Tiba Tenis (Tangkapan layar Youtube Vindes)

Bolanusantara.com - Vincent Rompies dan Deddy Mahendra Desta angkat bicara alasan memilih pertandingan Tiba Tiba Tenis ketimbang sepak bola. Vindes mengakui memang memilih olahraga yang tidak langsung beradu fisik.

Jika melihat dari euforia olahraga di dunia, sepak bola memang jadi primadona. Pasalnya pesta olahraga sepak bola empat tahunan tersebut akan dihelat pada bulan Desember mendatang.

Sementara di Indonesia, juga akan ada pertandingan Piala AFF 2022. Rencananya turnamen antarnegara Asia Tenggara itu akan digulirkan pada 20 Desember mendatang.

Baca Juga: Kesan Desta Usai Latihan Tenis di Jepang: Lapangannya Bagus Banget

Namun Vindes Sport tetap memilih olahraga tenis untuk dipertandingkan. Vincent mengatakan merkea memang menghindari pertandingan olahraga yang langsung beradu fisik.

"Liga yang resmi aja lagi gak jalan, kita tahu sepak bola sangat physical touch, bentrok. Se-fun apapun publik figur pasti mereka berantem. Menurut saya mental kita belum bisa lah untuk itu," kata Vincent saat sesi jumpa pers Tiba Tiba Tenis.

Suasana prescon jelang Raffi Ahmad vs Desta di Tiba-tiba Tenis (Tangkapan layar Youtube Vindes)

Mengamini apa kata Vincent, Desta sependapat bahwa olahraga kontak fisik sangat dihindari

"Kita memang menghindari olahraga seperti itu, karena memang tenis, ping-pong, bulu tangkis gak ada kontak fisik. Jadi kita memilih olahraga yang bisa kita mainkan dengan cukup," timpal Desta.

Halaman:

Editor: Yosef Deny Pamungkas

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X