John Terry dan Alessandro Nesta Ketagihan Main Bulutangkis di Indonesia, Aksinya Bikin Ngakak

- Sabtu, 12 November 2022 | 14:11 WIB
John Terry unjuk kebolehan bermain bulutangkis di Indonesia (Media PBSI)
John Terry unjuk kebolehan bermain bulutangkis di Indonesia (Media PBSI)

Bolanusantara.com - Dua legenda sepak bola dunia, John Terry dan Alessandro Nesta saat ini sedang berada di Indonesia. Ternyata, keduanya juga menyempatkan ikut bermain bulutangkis bersama para atlet.

Terry dan Nesta jadi tamu spesial di turnamen BNI Bright Cup 2022. Keduanya mendapatkan undangan dari panitia untuk ikut menyemarakan acara.

Gak tanggung-tanggung, biasanya kita melihat mereka berdua mengolah bola di kaki, kali ini Nesta dan Terry adu ketangkasan olahraga tepok bulu.

Baca Juga: Zanadin Fariz Kritik Wasit Usai Timnas Indonesia U-20 Ditahan Imbang Klub Norwegia

Keduanya turun pada pertandingan dengan format 3vs3. Terry berpasangan dengan Siti Fadia Silva dan Caesar Hito. Sementara Nesta bermain bersama Melati Daeva dan Fadil Jaidi.

Terlihat Nesta yang sangat garang ketika di lapangan tampak kesulitan memukul bola. Alhasil, dia sering gagal mengembalikan bola ke bidang permainan lawan.

Alessandro Nesta unjuk kebolehan bermain bulutangkis di Indonesia (Media PBSI)

"Tadi pertandingan yang sulit dan Anda lihat sendiri bagaimana saya bermain tadi. Tapi ini olahraga yang indah," ungkap Nesta.

Berbeda dengan Nesta, John Terry tampak lebih luwes bermain bulutangkis. Kabarnya, Terry memang telah memainkan olahraga ini semenjak masih duduk dibangku sekolah.

Halaman:

Editor: Yosef Deny Pamungkas

Sumber: PBSI

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X