• Senin, 8 Agustus 2022

Frengky Missa Gemilang, Thomas Doll: Layak Tampil di Piala Dunia

- Senin, 1 Agustus 2022 | 14:09 WIB
Frengky Missa melakukan selebrasi usai jebol gawang Persis Solo di Stadion Patriot. (Persija.id)
Frengky Missa melakukan selebrasi usai jebol gawang Persis Solo di Stadion Patriot. (Persija.id)

Bolanusantara.com - Performa bek sayap muda Persija Jakarta, Frengky Missa sukses menyita perhatian. Bahkan pelatih Macan Kemayoran, Thomas Doll menilai Frengky layak membela Timnas Indonesia.

Frengky Missa sukses mengisi kekosongan posisi bek kanan Persija yang ditinggalkan Rio Fahmi karena cedera. Frengky sudah bermain dalam dua laga Persija di BRI Liga 1 2022-2023.

Performa keren Frengky terlihat ketika dia sukses mencetak satu gol ke gawang Persis Solo pada pekan kedua. Pemain berusia 18 tahun itu mampu melepaskan tembakan kaki kiri yang tak bisa dibendung kiper Persis, M Riyandi.

Baca Juga: Asnawi Mangkualam Cetak Gol, Ansan Greeners Pesta Gol

Ini jadi gol perdana Missa bersama Persija di ajang Liga 1. Pujian pun langsung mengalir untuk pemain berkaki kidal tersebut.

Bahkan Thomas Doll meyakini kualitas yang dimiliki Missa bisa menembus Timnas Indonesia yang akan tampil di Piala Dunia U-20 2023.

"Ya berdoa untuk tahun depan. Ini kan masih bulan Juli dna masih lama. Tapi saya harap dia punya peluang dengan performa yang bagus," kata Thomas Doll saat sesi jumpa pers usai laga.

"Saya harap dia tidak mengalami cedera dan dia punya talenta. Ini juga posisi yang baru baginya. Bagi saya semua punya kesempatan untuk berkembang dan banyak pemain muda yang berkembang di tim ini," ungkapnya.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1 2022-2023: Hanno Behrens Cetak Gol , Persija Sikat Persis

Halaman:

Editor: Yosef Deny Pamungkas

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X