• Senin, 8 Agustus 2022

Prediksi & Live Streaming Timnas Indonesia U-16 Vs Singapura U-16: Menang Lagi Garuda Asia!

- Rabu, 3 Agustus 2022 | 15:33 WIB
Timnas Indonesia U-16 saat menghadapi Filipina U-16 (PSSI)
Timnas Indonesia U-16 saat menghadapi Filipina U-16 (PSSI)

Pengamatsepakbola.com - Timnas Indonesia U-16 akan melanjutkan langkahnya di Piala AFF U-16 2022 dengan melawan Singapura. Laga Indonesia vs Singapura digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Rabu malam, 3 Agustus 2022 pukul 20.00 WIB. Laga ini dapat disaksikan di Indonesia dan secara live streaming.

Berita Tim

Timnas Indonesia U-16 akan melanjutkan petualangannya di Piala AFF U-16 2022 dengan melawan Singapura.

Kemenangan menjadi harga yang wajib didapat oleh Garuda Muda saat melawan Singapura. Namun, Bima Sakti, pelatih Timnas Indonesia U-16 akan melakukan rotasi. Hal ini dikarenakan akan melawan Vietnam di laha terakhir.

Baca Juga: Formasi Terbaik BRI Liga 1 2022-2023 Pekan 2: Striker Lokal Ganas

“Karena kami juga akan mempersiapkan tim di laga berikutnya melawan Vietnam. Tapi yang terpenting kita fokus dahulu di laga kedua nanti. Saya katakan ke pemain, kita harus bisa memaksimalkan semua pertandingan yang kami jalani dengan menghadirkan kemenangan,” ujar Bima Sakti.

Kondisi para pemain Garuda Muda sedang on fire. Bahkan, Ikram Al Giffari juga telah sembuh. Hanya ada satu pemain yang sempat cedera, tapi sudah sembuh.

“Hanya Riski Afrisal saja yang kakinya sedikit lecet, namun sudah baik kembali. Begitu juga dengan kiper kami, Ikram Al Giffari yang sudah bisa bergabung, dan kita kembali memiliki tiga kiper,” katanya.

Bima Sakti telah mengetahui kekuatan pemain lawan, khusunya sang striker, Qaisy Bin Noranzor.

Halaman:

Editor: Yosef Deny Pamungkas

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X