• Kamis, 29 September 2022

Mantan Gelandang Chelsea Ternyata Pantau Timnas U-16 Vs Vietnam

- Minggu, 7 Agustus 2022 | 15:27 WIB
Kafiatur melakukan selebrasi saat Timnas Indonesia U-16 jebol gawang Vietnam U-16 (PSSI.org)
Kafiatur melakukan selebrasi saat Timnas Indonesia U-16 jebol gawang Vietnam U-16 (PSSI.org)

Bolanusantara.com - Mantan pemain Chelsea, Dennis Wise kedapatan menyaksikan laga Timnas Indonesia U-16 vs Vietnam U-16 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (16/8) malam WIB. Belum diketahui maksud kedatangan Wise ke Indonesia.

Keberhasilan Timnas Indonesia U-16 lolos ke babak semifinal tampaknya ikut menyita perhatian Wise. Bahkan pria 55 tahun itu ikut mendoakan kesuksesan Garuda Asia di babak semifinal nanti.

Timnas Indonesia U-16 sendiri lolos setelah mengalahkan Vietnam U-16 2-1 di laga terakhir Grup A Piala AFF U-16 2022. Kemenangan itu sekaligus menjadikan Iqbal Gwinjangge dan kawan-kawan sebagai juara Grup A.

Baca Juga: Luar Biasa! Ada Peran Mendiang Alfin Lestaluhu di Balik Kesuksesan Timnas U-16 Lolos ke Semifinal

“Selamat untuk Timnas Indonesia U-16, kemenangan luar biasa [atas Vietnam], juga dukungan yang luar biasa [dari seluruh suporter]. Semoga sukses di babak semifinal nanti,” tulis Dennis Wise melalui akun Instagram miliknya.

Dennis Wise sendiri saat ini menjabat sebagai direktur Garuda Select. Banyak yang menduga kehadiran Wise sebagai bagian dalam pencarian bakat untuk skuat Garuda Select.

Dennis Wise (kiri) bersama Des Walker (kanan) saat memantau pemain di Indonesia (PSSI.org)

Pasalnya, Garuda Select memang terfokus pada pemain usia muda. Program pembinaan sepak bola muda ini berkisar di usia 17 tahun.

Garuda Select sendiri sudah menelurkan banyak pemain hebat di Timnas Indonesia. Salah satunya adalah Bagus Kahfi, David Maulana dan pemain lainnya.

Halaman:

Editor: Yosef Deny Pamungkas

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Soal Wacana Perpanjangan Kontrak, Ini Kata Shin Tae-yong

Senin, 26 September 2022 | 21:48 WIB

FIFA Matchday: Timnas Indonesia Libas Curacao

Sabtu, 24 September 2022 | 21:54 WIB

Terpopuler

X