• Rabu, 30 November 2022

Pimpin TC, Shin Tae-yong: Pemain Timnas U-19 Masih Grogi

- Sabtu, 27 Agustus 2022 | 17:19 WIB
Aksi Shin Tae-yong saat pimpin TC Timnas Indonesia U-19 (PSSI)
Aksi Shin Tae-yong saat pimpin TC Timnas Indonesia U-19 (PSSI)

Bolanusantara.com - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong telah memulai memimpin pemusatan latihan (TC) di Lapangan A, Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (26/8). Di mata Shin Tae-yong para pemain Garuda Nusantara masih grogi selama TC.

Shin mengakui masih belum bisa memberikan penilaian soal kondisi anak asuhnya. Menurut dia, para pemain masih butuh waktu untuk beradaptasi usai dikumpulkan untuk TC.

Baca Juga: Bima Sakti Buka-bukaan Rahasia Keberhasilan Timnas Indonesia U-16 Juara Piala AFF

Maklum, para pemain baru saja menjalani latihan perda apada Kamis (25/8).

"Latihan hari ini ada joging, gym, dan skill dasar serta passing game," ungkap pelatih Tim U-19, Shin Tae-yong dikutip dari laman resmi PSSI.

"Karena mereka baru berlatih, jadi pasti ada perasaan grogi juga. Jadi harus dilihat. Kami pantau dulu selama sepekan," tutur Shin.

Ronaldo Kwateh melakukan latihan GYM (PSSI)

Shin memanggil 36 pemain untuk pemusatan latihan Tim U-19. Belakangan, arsitek asal Korea Selatan itu juga menyertakan striker Barito Putera, Rahmat Beri Santoso.

Tim U-19 akan menjadi tuan rumah Grup F Kualifikasi Piala AFC U-20 pada 14-18 September 2022 yang berpusat di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya.

Halaman:

Editor: Yosef Deny Pamungkas

Sumber: PSSI

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X