• Rabu, 30 November 2022

Perkuat Timnas U-19, Jadi Momen Rayhan Utina Lepas dari Nama besar Sang Ayah, Firman Utina

- Kamis, 1 September 2022 | 20:21 WIB
Rayhan Utina anak dari gelandang mantan Timnas Indonesia, Firman Utina (Instagram/Rayhan.utina)
Rayhan Utina anak dari gelandang mantan Timnas Indonesia, Firman Utina (Instagram/Rayhan.utina)

Bolanusantara.com - Ada satu pemain yang menarik dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19. Ya dia adalah Rayhan Utina, anak dari legenda sepak bola Indonesia, Firman Utina.

Rayhan menjadi satu satu dari 35 nama pemain yang sedang mengikuti TC. Tentu ini jadi langkah yang bagus buat Rayhan mengikuti jejak sang ayah yang juga pernah membela Garuda.

Firman Utina diketahui sebagai salah satu gelandang terbaik yang dimiliki Indonesia. Dia merupakan langganan Timnas Indonesia dan pernah memperkuat klub-klub besar seperti Persija Jakarta, Persita Tangerang, Persib Bandung hingga Arema FC.

Baca Juga: Kekuatan Persebaya Sekarang di Mata Sang Mantan, Irfan Jaya

Berbekal nama besar Firman Utina, banyak yang akan membandingkan karier Rayhan dengan sang ayah. Namun demikian, Rayhan mengakui tak terbebani dan siap menjadikannya sebuah motivasi untuk jadi pemain hebat.

"Ya sudah menjadi risiko punya ayah yang pemain bola juga. Tapi saya mau kerja keras dengan nama saya sendiri, Insya Allah saya bisa," kata Rayhan.

"Cita-cita saya juga ingin menjadi lebih dari ayah, ya," ujarnya.

Rayhan sendiri saat ini bermain untuk Persija Jakarta U-18. Bermain di klub yang sama dengan sang ayah, Rayhan banyak menerima masukan positif.

"Dari ayah agar tetap semangat. jalanin prosesnya dan harus kerja keras. Keluarga semua mendukung saya jadi sepak bola profesional sejak saya masih kecil," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Yosef Deny Pamungkas

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X