• Kamis, 29 September 2022

Rumput Lapangan di Surabaya Berkelas, Shin Tae-yong Semringah

- Kamis, 8 September 2022 | 17:41 WIB
Gaya Shin Tae-yong saat pimpin TC Timnas Indonesia U-20 (PSSI.org)
Gaya Shin Tae-yong saat pimpin TC Timnas Indonesia U-20 (PSSI.org)

Bolanusantara.com - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong senang dengan kualitas rumput di lapangan latihan di Surabaya. Dia mengatakan dengan rumput seperti ini kualitas permainan Timnas U-20 bisa meningkat.

Timnas Indonesia U-20 saat ini sedang berada di Surabaya untuk melanjutkan pemusatan latihan (TC). Mereka berlatih di Lapangan Thor yang berada di Kota Pahlawan.

Shin menilai kualitas rumput lapangan latihan ini sangat bagus. Permukaan lapangan sangat mulut dan kualitas rumput juga ciamik.

Baca Juga: Ketum PSSI Ngadu ke Presiden Jokowi Soal Sewa Lapangan di Gelora Bung Karno

"Lapangan latihan dan rumput juga bagus sehingga mendukung saat pergerakan pemain dan alur bola," kata Shin dikutip dari laman resmi PSSI.

Suasana pemusatan latihan Timnas Indonesia U-20 (PSSI.org)

Shin Tae-yong sendiri membawa total 30 pemain untuk menjalani TC lanjutan di Surabaya. Dari 30 pemain tersebut ada dua nama baru yakni, Muhammad Dzaky Asraf Huwaidi dari PSM Makassar dan Dony Tri Pamungkas dari Persija Jakarta.

"Kondisi pemain sangat baik dan tidak ada yang cedera. Latihan pertama ini fokus ke taktik dan organisasi permainan," jelasnya.

Sebelumnya, Shin memanggil total 36 nama pemain untuk mengikuti pemusatan latihan di Jakarta. Dari 36 nama tersebut dicoret delapan pemain tapi disaat bersamaan menambah dua nama.

Halaman:

Editor: Yosef Deny Pamungkas

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Soal Wacana Perpanjangan Kontrak, Ini Kata Shin Tae-yong

Senin, 26 September 2022 | 21:48 WIB

FIFA Matchday: Timnas Indonesia Libas Curacao

Sabtu, 24 September 2022 | 21:54 WIB

Terpopuler

X