• Kamis, 29 September 2022

Luis Milla Komentari Shin Tae-yong Soal Timnas Indonesia U-20

- Kamis, 15 September 2022 | 14:11 WIB
Pelatih anyar Persib Bandung, Luis Milla.* (Persib.co.id)
Pelatih anyar Persib Bandung, Luis Milla.* (Persib.co.id)

Bolanusantara.com - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla mengomentari kualitas Shin Tae-yong saat menangani Timnas Indonesia. Menurut Milla, Shin punya kemampuan untuk meningkatkan kualitas pemain muda Indonesia.

Saat ini ada dua pemain Milla di Persib yang memperkuat Timnas Indonesia U-20 di ajang Kualifikasi Piala Asia U-20. Kedua pemain tersebut adalah Robi Darwis dan Kakang Rudianto.

Kedua pemain tersebut bahkan menjadi kekuatan utama Garuda Nusantara. Pada laga perdana kontra Timor Leste, Robi dan Kakang menjadi starter.

Baca Juga: Perhatian! Tempat Penukaran Tiket Persib Vs Barito Putera Berubah Lokasi

Bahkan Robi dan Kakang sukses membuat assist untuk membantu barisan penyerangan seperti Hokky Caraka dan Rabbani Tasnim mencetak gol.

"Penting bagi Persib yang merupakan sebuah tim besar untuk bisa berkontribusi kepada timnas untuk membangun citra dan menjaga tradisinya," kata Milla dikutip dari laman resmi klub.

Aksi Shin Tae-yong saat pimpin TC Timnas Indonesia U-19 (PSSI)

"Penting bagi mereka bisa berada di sana untuk mengembangkan kemampuan dan meningkatkan kepercayaan dirinya," lanjut Milla.

Menariknya Milla secara spesifik percaya sepenuhnya kalau Robi dan Kakang bisa semakin berkembang. Faktor keberadaan Shin Tae-yong jadi alasan utamanya.

Halaman:

Editor: Yosef Deny Pamungkas

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Soal Wacana Perpanjangan Kontrak, Ini Kata Shin Tae-yong

Senin, 26 September 2022 | 21:48 WIB

FIFA Matchday: Timnas Indonesia Libas Curacao

Sabtu, 24 September 2022 | 21:54 WIB

Terpopuler

X