• Kamis, 29 September 2022

Prediksi dan Live Streaming Hong Kong Vs Timnas Indonesia U-20: Rebut Kemenangan Kedua

- Jumat, 16 September 2022 | 14:30 WIB
Aksi striker Timnas Indonesia U-20, Hokky Caraka berduel dengan pemain Timor Leste (PSSI)
Aksi striker Timnas Indonesia U-20, Hokky Caraka berduel dengan pemain Timor Leste (PSSI)

Bolanusantara.com Timnas Indonesia U-20 akan melanjutkan langkahnya di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 dengan melawan Hongkong. Laga Indonesia vs Hongkong digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Jumat malam, 16 September 2022 pukul 20.00 WIB. Laga ini dapat disaksikan di Indosiar dan secara live streaming.

Berita Tim

Timnas Indonesia U-20 akan melanjutkan petualangannya di Kualifikasi Piala Asia U-20 2022 melawan Hongkong.

Menatap laga melawan Hongkong, Garuda Nusantara membawa modal apik. Mereka mampu menumbangkan Timor Leste dengan skor telak, 4-0.

Kemenangan ini membuat anak asuh Shin Tae-yong menempel ketat Vietnam yang berada di puncak klasemen. Kedua kesebelasan sejatinya sama-sama mengoleksi tiga poin dan agregat 4 gol, namun, Vietnam lebih unggul agresifitas gol.

Melawan Hongkong yang memiliki postur lebih tinggi, Shin Tae-yong tak khawatir. Baginya, yang terpenting adalah pergerakan para pemain.

"Kami tidak perlu khawatir masalah postur tubuh atau tinggi. Kami hanya fokus pada mobilitas dari 11 pemain yang akan dimainkan besok. Semuanya akan tergantung pada mobilitas pemain seperti apa akan menang," ucap Shin Tae-yong.

Baca Juga: Pukau Shin Tae-yong, 2 Bintang PSM Resmi Perkuat Timnas Indonesia Vs Curacao 

Di sisi tim tamu, Hongkong, bertekad mengalahkan Indonesia. Kekalahan telak dari Vietnam telah memberikan pelajaran kepada Hongkong.

"Gaya permainan mereka berbeda dengan Vietnam. Akan tetapi, kami harus memperhatikan gaya bermain mereka," ucap Cheung Kin Fung, pelatih Hongkong.

"Menurut saya, kekuatan Indonesia sangat bagus dalam menyerang. Penyerang mereka bisa menusuk di antara pemain belakang dan pertahanan mereka juga kuat," tegas Cheung Kin Fung.

Halaman:

Editor: Yosef Deny Pamungkas

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Soal Wacana Perpanjangan Kontrak, Ini Kata Shin Tae-yong

Senin, 26 September 2022 | 21:48 WIB

FIFA Matchday: Timnas Indonesia Libas Curacao

Sabtu, 24 September 2022 | 21:54 WIB

Terpopuler

X