• Kamis, 29 September 2022

Prediksi dan Live Streaming Timnas Indonesia U-20 Vs Vietnam U-20: Demi Putaran Final Piala Asia 2023

- Minggu, 18 September 2022 | 11:55 WIB
Aksi striker Timnas Indonesia U-20, Hokky Caraka berduel dengan pemain Timor Leste (PSSI)
Aksi striker Timnas Indonesia U-20, Hokky Caraka berduel dengan pemain Timor Leste (PSSI)

Bolanusantara.com - Timnas Indonesia U-20 akan melanjutkan langkahnya di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 dengan melawan Vietnam. Laga Indonesia vs Vietnam digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Minggu malam, 18 September 2022 pukul 20.00 WIB. Laga ini dapat disaksikan di Indosiar dan secara live streaming.

Berita Tim

Laga Timnas Indonesia U-20 versus Vietnam dipastikan berjalan menarik. Apalagi, kedua kesebelasan memiliki riwayat rivalitas yang cukup panjang.

Salah satu yang tentu masih diingat publik adalah ketika Vietnam dan Thailand di Piala AFF U-20 2022, bermain mata dan seolah-olah sengaja agar Timnas Indonesia U-20 tak lolos.

Baca Juga: 5 Pemain Langganan Timnas Indonesia yang Terdepak vs Curacao

Hal ini diingat betul oleh Shin Tae-yong, pelatih Timnas Indonesia U-20.

"Memang saat AFF, Thailand dan Vietnam tidak sportif, dan kami dirugikan olehnya. Tetapi kali ini, di home kami perlu melakukan balas dendam kepadanya. Saya berharap banyak penonton datang dan saksikan kemenangan Indonesia nanti,” kata Shin Tae-yong. 

Namun, di laga kali ini, Timnas Indonesia dipastikan kehilangan Cahya Supriadi. Kiper Persija Jakarta ini sempat mengalami tabrakan dengan Rahmat Beri Santoso saat laga melawan Hongkong.

Alhasil, Cahya harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan secara intensif. Syukurnya, kondisi Cahya Supriadi telah membaik.

"Setelah melalui observasi kemudian pemeriksaan CT Scan dan foto rontgen di kepala, serta dikonsultasikan dengan dokter bedah syaraf, hasilnya menunjukkan Cahya dalam keadaan baik. Saat ini kondisi Cahya dalam keadaan sadar dan stabil," kata Syarif Alwi, Head of Medical PSSI.

Baca Juga: Shin Tae-yong Ajak Suporter Penuhi Stadion GBT, Janjikan Balas Dendam atas Vietnam

Halaman:

Editor: Yosef Deny Pamungkas

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Soal Wacana Perpanjangan Kontrak, Ini Kata Shin Tae-yong

Senin, 26 September 2022 | 21:48 WIB

FIFA Matchday: Timnas Indonesia Libas Curacao

Sabtu, 24 September 2022 | 21:54 WIB

Terpopuler

X