• Senin, 28 November 2022

Soal Wacana Perpanjangan Kontrak, Ini Kata Shin Tae-yong

- Senin, 26 September 2022 | 21:48 WIB
Shin Tae-yong pelatih Timnas Indonesia U-19 (dok Pribadi)
Shin Tae-yong pelatih Timnas Indonesia U-19 (dok Pribadi)

Bolanusantara.com - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memberikan respon tentang rencana PSSI memperpanjang kontraknya. Shin menjawab justru dia belum mendengar tentang rencana perpanjangan kontrak ini.

PSSI sebelumnya sempat melontarkan rencana memperpanjang kontrak Shin Tae-yong usai meraih berbagai prestasi. Pria asal Korea Selatan itu sukses mengantarkan Timnas Indonesia dan Timnas U-20 ke Piala Asia.

Sontak rencana ini disambut positif oleh netizen. Banyak yang setuju PSSI segera memperpanjang durasi kontrak Shin.

Baca Juga: Sudah Final, Formasi Pemain Naturalisasi Timnas U-20 Tidak akan Berubah Lagi!

Tapi menariknya, Shin justru belum kepikiran soal perpanjangan kontrak dirinya bersama Indonesia.

"Jujur, belum tahu. Saya belum dengar apa-apa. Kontrak saya masih tersisa satu tahun tiga bulan. Jujur, belum saatnya membicarakan perpanjangan kontrak atau tidak," ujar Shin Tae-yong.

Pria berusia 53 tahun itu menyatakan lebih memilih untuk fokus mempersiapkan timnas yang akan tampil di turnamen seperti Piala AFF 2022, Piala Asia U-20 2023 hingga Piala Dunia 2023.

"Saya fokus ke Piala AFF 2022, Piala Dunia U-20 2023, hingga Piala Asia 2023. Jadi saya benar-benar tidak kepikiran sama sekali," katanya.

"Jadi, ketika semua turnamen sudah selesai, mungkin kalau ada kesepakatan atau diakui sebagai pelatih yang baik di Timnas Indonesia, mungkin akan dipertimbangkan perpanjangan kontrak," ucapnya.

Halaman:

Editor: Yosef Deny Pamungkas

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X