• Senin, 28 November 2022

Prediksi dan Live Streaming Timnas Indonesia Vs Curacao: Rebut Kemenangan Lagi Garuda!

- Selasa, 27 September 2022 | 14:46 WIB
Dimas Drajat bersama Timnas Indonesia melakukan selebrasi (Media PSSI)
Dimas Drajat bersama Timnas Indonesia melakukan selebrasi (Media PSSI)

Bolanusantara.com Timnas Indonesia akan menjalani laga FIFA Matchday kedua dengan melawan Curacao. Laga Indonesia vs Curacao digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, pada Selasa malam, 27 September 2022 pukul 20.00 WIB. Laga ini dapat disaksikan di Indosiar dan secara live streaming.

Berita Tim

Timnas Indonesia akan melawan Curacao dalam FIFA Matchday bulan September 2022. Melawan Curacao, Skuad Garuda tidak akan diperkuat oleh Alfeandra Dewangga yang tak dipanggil.

Pada pertandingan pertama, Timnas Indonesia sukses menang dengan skor 3-2. Sempat tertinggal dari sang lawan, Skuad Garuda berhasil membalikkan keadaan dan menutup laga dengan gol Dimas Drajad.

Di laga ini, Timnas Indonesia akan melakukan rotasi. "Nanti kalian lihat (Mengenai rotasi pemain ada) sedikit," kata Marc Klok.

Baca Juga: 5 Pemain Langganan Timnas Indonesia yang Terdepak vs Curacao

Sinyal ini diperkuat oleh pernyataan Coach Shin. Ia menyebut bahwa ada beberapa pemain Indonesia yang diragukan tampil.

“Para pemain kondisinya baik-baik saja, kecuali Dimas (Drajad) dan Ricky (Kambuaya). Mereka ada sedikit masalah. Kalau untuk Asnawi (Mangkualam), memang harus dilihat terlebih dahulu, tetapi rencananya dia memang tidak masuk skuad,” kata Shin Tae-yong. 

Apa Kata Mereka?

Halaman:

Editor: Yosef Deny Pamungkas

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X