• Minggu, 29 Januari 2023

Jelang Bentrok, Pelatih Slovakia Puji Kualitas Timnas Indonesia U-20 

- Selasa, 15 November 2022 | 14:02 WIB
Pelatih Slovakia U-20, Albert Rusnak (utbalsfz.sk)
Pelatih Slovakia U-20, Albert Rusnak (utbalsfz.sk)

 

Bolanusantara.com - Pelatih Austria, Albert Rusnak memuji Kualitas Timnas Indonesia U-20. Keduanya akan bertanding pada laga bertajuk Turnamen Mini Costa Calida di Spanyol.

Pelatih Slovakia U-20 menganggap timnas Indonesia U-20 menjadi salah satu tim yang bisa jadi kuda hitam di Piala Dunia U-20 2023. Hal itu mengingat Garuda Nusantara berstatus sebagai tuan rumah.

 

Uniknya, Slovakia U-20 saat ini juga sedang melakukan TC di Spanyol. Ada tiga agenda uji coba yang sudah disiapkan di Negeri Matador.

Baca Juga: Berangkat ke Spanyol, Timnas U-20 Agendakan 4 Laga Uji Coba

“Saya mengajukan permintaan agar kami menjalani TC di luar Eropa pada November, atau setidaknya menghadapi tim yang bukan berasal dari benua Eropa. Ada tawaran dari Spanyol yang mengajak kami beruji coba melawan Jepang, Indonesia dan Arab Saudi,” ucap Rusnak.

“Tiga pertandingan uji coba melawan Jepang, Indonesia, Arab Saudi akan menjadi bahan evaluasi yang fantastis. Setidaknya dua dari tiga tim ini akan tampil di Piala Dunia,” kata Rusnak.

Lebih lanjut, Albert Rusnak mengatakan, laga uji coba melawan timnas dari Benua Asia menjadi bahan evaluasi yang bagus untuk timnas Slovakia U-20 jelang persiapan Piala Dunia U-20 2023.

Halaman:

Editor: Yosef Deny Pamungkas

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sah! Shin Tae-yong Resmi Dipertahankan PSSI

Rabu, 25 Januari 2023 | 15:26 WIB

RESMI: Shayne Pattynama Jadi WNI

Selasa, 24 Januari 2023 | 17:44 WIB
X