• Selasa, 31 Januari 2023

Susul Sandy Walsh, Jordi Amat Tiba di Indonesia

- Kamis, 17 November 2022 | 10:12 WIB
Jordi Amat telah tiba di Indonesia (Instagram/Mochamad Iriawan)
Jordi Amat telah tiba di Indonesia (Instagram/Mochamad Iriawan)

Bolanusantara.conm - Jordi Amat menyusul Sandy Walsh dan telah tiba di Indonesia.Jika Sandy Walsh sampai di Indonesia pada Rabu (16/11) malam, maka Jordi Amat sampai di Tanah Air pada Kamis (17/11) dini hari.

Kabar kedatangan Jordi Amat disampaikan oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan. Iriawan menyebutkan bahwa mantan pemain Swansea ini sampai di Indonesia pada pukul 00.15 WIB.

“Lengkap sudah duo naturalisasi tiba ke tanah air. Jordi Amat tiba di Indonesia sekitar pukul 00.15 dinihari tadi menyusul sandy yang lebih dulu tiba,” tulis Iriawan.

Baca Juga: Ferdinand Sinaga Cetak Brace, Persis Solo Sikat Klub Singapura

Sama seperti Sandy Walsh, Jordi Amat dijemput oleh Hamdan Hamedan. Hamdan Hamedan sendiri menjadi perwakilan PSSI dalam melobi para pemain naturalisasi.

“Terimakasih bung @hamdan.hamedan yang tetap bersedia mewakili PSSI dalam penjemputan @jordiamat5. Selamat datang di rumah, Jordi!,” lanjut Iriawan.

Kedua pemain naturalisasi Indonesia ini dijadwalkan akan melakukan sumpah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) DKI. Acara pengambilan sumpah akan dimulai pada pukul 13.00 WIB.

Baca Juga: Arema FC Dapat Undangan Uji Coba dari Klub Georgia

Meski nantinya telah diambil sumpah, Jordi Amat dan Sandy Walsh belum bisa secara resmi membela Timnas Indonesia. Masih ada satu proses lagi yang harus dilakukan oleh Jordi dan Sandy.

Halaman:

Editor: Alief Maulana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sah! Shin Tae-yong Resmi Dipertahankan PSSI

Rabu, 25 Januari 2023 | 15:26 WIB

RESMI: Shayne Pattynama Jadi WNI

Selasa, 24 Januari 2023 | 17:44 WIB
X