• Kamis, 8 Desember 2022

Jordi Amat dan Sandy Walsh Jadi WNI, Media Vietnam: Raja Runner Up Terima Kabar Gembira

- Jumat, 18 November 2022 | 09:49 WIB
Meski bakal jalani sumpah WNI, Sandy Walsh (kiri) dan Jordi Amat (kanan) masih butuhkan satu proses lagi untuk dapat gabung ke Timnas Indonesia (Media PSSI)
Meski bakal jalani sumpah WNI, Sandy Walsh (kiri) dan Jordi Amat (kanan) masih butuhkan satu proses lagi untuk dapat gabung ke Timnas Indonesia (Media PSSI)

Bolanusantara.com - Salah satu media Vietnam, The Thao247 soroti Jordi Amat dan Sandy Walsh yang menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) sekaligus sindir prestasi Timnas Indonesia di Piala AFF.

Jordi Amat dan Sandy Walsh sudah resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) usai disumpah pada Kamis (17/11/2022) di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham).

Kabar ini pun langsung menjadi sorotan berbagai media, salah satunya media Vietnam, The Thao247.

Baca Juga: WOW! Inilah Janji Manis Jordi Amat untuk Indonesia Setelah Resmi Jadi WNI

Pada judul artikelnya mereka menyebutkan dengan nada nyinyiran terkait prestasi Timnas Indonesia.

"Raja Runner Up Asia Tenggara Terima Kabar Gembira, Siap Juara di Piala AFF 2022" tulis judul The Thao247 dalam artikelnya Kamis (17/11/2022).

Media Vietnam tersebut mengakui bahwa Timnas Indonesia bakal lebih kuat pada Piala AFF edisi kali ini dengan kehadiran Sandy Walsh dan Jordi Amat.

"Dengan resmi menjadi warga negara Indonesia, Amat dan Walsh bisa dipanggil timnas Indonesia pada Piala AFF 2022 mendatang," tulis The Thao247

"kedua pemain ini sama-sama menjadi faktor penting yang diinginkan pelatih Shin Tae-yong di Piala AFF 2022 yang berlangsung akhir tahun ini."

Halaman:

Editor: Bagas Aji Syaputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X