• Kamis, 8 Desember 2022

Kalah Telak dari Prancis, Ini Pesan Iwan Bule untuk Timnas Indonesia U-20

- Jumat, 18 November 2022 | 13:27 WIB
Ketua Umum PSSI, Mochammad Iriawan memberikan pidato (PSSI.org)
Ketua Umum PSSI, Mochammad Iriawan memberikan pidato (PSSI.org)

Bolanusantara.com - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan memberikan pesan untuk para pemain Timnas Indonesia U-20 usai kalah telak 0-6 dari Prancis U-20.

Timnas Indonesia U-20 baru saja melakoni laga kontra Prancis U-20 pada ajang Costa Calida Region de Murcia Football Week, di Pinatar Arena Football Center, Murcia, Spanyol, Jumat (18/11/2022) dini hari WIB.

Atas kekalahan tersebut, Mochamad Iriawan atau yang kerap disapa Iwan Bule ini meminta untuk skuat Garuda Nusantara bisa memetik pelajaran dari kekalahan di laga uji coba tadi malam.

Baca Juga: WOW! Inilah Janji Manis Jordi Amat untuk Indonesia Setelah Resmi Jadi WNI

"Tentu pada pertandingan ini para pemain mendapatkan pengalaman berharga dari salah satu tim kuat dari Eropa, yakni Prancis," ujar Iwan Bule, dikutip dari laman PSSI.

Iwan bule juga berharap bahwa kekalahan telak tadi malam tak membuat para pemain patah semangat. Ia berharap skuat asuhan Shin Tae-yong tetap semangat dan bekerja keras agar lebih baik kedepannya.

"Kami berharap pemain tetap semangat, kerja keras, disiplin, dan terus berkembang lebih baik selama pemusatan latihan di Spanyol," kata Iwan Bule.

Laga selanjutnya, Timnas Indonesia akan menghadapi Timnas Slovakia U-20 yang akan digelar pada Sabtu (19/11/2022).

Mochamad Iriawan berharap pada laga melawan Slovakia U-20 ini meraih hasil lebih baik dari sebelumnya.

Halaman:

Editor: Bagas Aji Syaputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X