• Kamis, 8 Desember 2022

Kemasukan Banyak Gol dari Prancis, Shin Tae-yong: Saya Kecewa

- Jumat, 18 November 2022 | 16:59 WIB
Gaya Shin Tae-yong saat pimpin TC Timnas Indonesia U-20 (PSSI.org)
Gaya Shin Tae-yong saat pimpin TC Timnas Indonesia U-20 (PSSI.org)

Bolanusantara.com - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengaku kecewa usai anak asuhnya kalah telak dari Timnas Prancis U-20.

Telah diketahui sebelumnya, Timnas Indonesia U-20 harus takluk enam gol tanpa balas dari Prancis U-20 pada laga uji coba pada ajang Costa Calida Region de Murcia Football Week, di Pinatar Arena Football Center, Murcia, Spanyol, Jumat (18/11/2022) dini hari WIB.

Baca Juga: Kalah Telak dari Prancis, Ini Pesan Iwan Bule untuk Timnas Indonesia U-20

Usai laga, Shin Tae-yong menyampaikan dirinya kecewa dengan penampilan anak asuhnya. Menurutnya, masih banyak kesalahan yang dilakukan para pemain yang menyebabkan tim lawan mencetak gol dengan mudah.

"Jadi (pemain timnas U-20 Indonesia) tidak bisa menunjukkan yang terbaik, saya kecewa. Kita juga harus mengevaluasi, karena kita sendiri banyak kesalahan. Jadi itu jadi alasan mengapa kita kemasukan gol," ucap Shin Tae-yong.

Namun, Shin Tae-yong mengakui jika tidak maksimalnya penampilan Timnas Indonesia U-20 karena faktor kondisi pemain yang kelelahan.

"Karena kondisi mereka belum pulih karena kelelahan, para pemain belum bisa memberikan kemampuan terbaik di laga ini," tuntas dia.

Laga selanjutnya, Timnas Indonesia U-20 akan melawan Timnas Slovakia U-20 pada Sabtu (19/11/2022).

Baca Juga: Jordi Amat dan Sandy Walsh Jadi WNI, Media Vietnam: Raja Runner Up Terima Kabar Gembira

Halaman:

Editor: Bagas Aji Syaputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X