• Kamis, 8 Desember 2022

Debut Bersama Timnas Indonesia U-20, Inilah Kesan Positif dari Zico Jamai Soree

- Sabtu, 19 November 2022 | 22:32 WIB
Zico Jamai Soree saat debut dengan TImnas U-20 (pssi)
Zico Jamai Soree saat debut dengan TImnas U-20 (pssi)

Bolanusantara.com - Pemain keturunan Indonesia, Zico Jamai Soree baru saja menjalani debutnya bersama Timnas Indonesia U-20 kontra Slovakia U-20. Ia pun memberikan kesan yang positif.

Zico Jamai Soree baru saja melakoni laga yang cukup sulit, namun Zico mengungkapkan bahwa dirinya dan tim sudah bermain bagus.

"Saya pikir ini adalah pertandingan yang sulit, kita unggul 1-0 di awal, kita bermain dengan baik, tapi secara fisik memang sulit, saya pikir harusnya bisa menang" ucap Zico Jamai Soree.

Baca Juga: Komentar Shin Tae-yong Terkait Penampilan 4 Calon Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia U-20

Zico juga mengungkapkan suatu kehormatan bisa bermain untuk Timnas Indonesia dan ia berterimakasih atas kesempatan yang diberikan.

"Ini luar biasa, ini suatu kehormatan, saya sangat berterima kasih untuk itu. karena ini mimpi yang menjadi kenyataan. Satu-satunya nya yang kurang yaitu kekalahan itu sendiri, karena saya tidak pernah senang kalau kalah tapi saya bersyukur dengan kesempatan ini." tutup Zico

Zico Jamai Soree bermain sejak menit awal hingga menit ke-75 digantikan oleh Ahmad Maulana.

Selama menjalani debutnya, Zico bermain cukup apik sebagai seorang striker, ia mampu memegang bola dengan baik dan jadi pemantul untuk para pemain lain.

Tak hanya itu, ia juga hampir menciptakan gol lewat sundulannya pada menit ke-50, namun sayang sundulannya masih melebar tipis dari gawang Slovakia U-20.

Halaman:

Editor: Bagas Aji Syaputra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X